Hadiah Umroh Setiap Hari di D’Cost [google]

Hadiah Umroh Setiap Hari di D’Cost

Makan di D’Cost Seafood berkesempatan memenangkan hadiah umroh setiap hari.

Jaringan restoran seafood milik PT Pendekar Bodoh ini menyelenggarakan program Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari pada 15 Juli hingga 15 Oktober 2018. Selama periode tersebut dipilih satu nomor undian beruntung setiap harinya untuk umroh. Khusus pemenang non-muslim tersedia paket liburan ke Turki.

Syaratnya dengan pembelian minimal Rp50.000 maupun kelipatannya untuk mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian berlaku satu hari dan diundi keesokan harinya.

CEO PT Pendekar Bodoh David Vincent Marsudi mengatakan, Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari adalah program pertama yang ditujukan bagi konsumen D’Cost Seafood.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan. Tidak ada target khusus, poinnya bisa berangkatkan mereka untuk umroh,” ucapnya saat temu media di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, notaris dan jajaran direksi D’Cost. Setiap hari pemenang dikabarkan melalui satu nomor resmi D’Cost 021-50207700 pada pukul 09.00-10.00 WIB dan diumumkan di Facebook dcostseafoodid dan Instagram @dcost_seafood.

Program Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari berlaku di 85 gerai D’Cost Seafood seluruh Indonesia. Informasi lebih lengkap dapat membuka laman D’Cost Seafood.