Hashida: Project Evolution [evolutionexp]

Hashida: Project Evolution

Pameran portacamp ini menghadirkan karya seni kuliner dan fesyen Jepang tingkat tinggi nan eksklusif hasil kolaborasi Chef Hashida dan Ethan Koh.

Hashida: Project Evolution diadakan pada 9-17 Maret 2018 di LOT 16 SCBD, Jakarta. Pameran yang diselenggarakan PT Kula Utama Loka Agra ini menyuguhkan kuliner dan fesyen eksklusif Jepang karya Masterchef generasi kedua Tokyo, Chef Hashida serta desainer tas, Ethan Koh yang ditampilkan dalam rumah kontainer (portacamp).

Direktur utama PT Kula Utama Loka Agra Pratama Yudokusumo P menuturkan, Hashida: Project Evolution adalah acara gaya hidup portacamp pertama yang akan memberi Anda pengalaman baru penuh kreasi, keajaiban serta perasaan. Kolaborasi dan sinergi dari bakat terunggul dunia ini untuk mendukung evolusi seni serta kreativitas.

“Kami yakin pameran ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pecinta karya eksklusif, dengan harga yang sesuai dan kualitas terbaik,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima PinkKorset di Jakarta baru-baru ini.

Kuliner

Di bagian kuliner Kenjiro Hashida alias Chef Hashida memperkenalkan rangkaian suguhan sajian Jepang yang disajikan terus-menerus (Omakase) khas restoran miliknya, Sushi Hashida Tokyo.

Aneka menu disajikan juru masak yang dikenal dengan sapaan Chef Hatch ini sarat dengan sentuhan rasa autentik, sederhana dan tradisional.

Selama 20 tahun menekuni dunia masak Chef Hatch sangat populer di Jepang dan berhasil meraih penghargaan bergengsi dari Peak Selections: Gourmet and Travel annual G awards 2015 serta RAS Star Awards 2014 untuk restoran Hashida Sushi Singapore.

Dalam pameran Hashida: Project Evolution, Chef Hatch menghadirkan pop up store dengan nuansa kebun zen dan parade sirkus tradisional. Pengunjung dapat merasakan pengalaman Omakase pada 10-17 Maret 2018. Anda dapat reservasi dan memilih waktu makan dengan harga mulai dari Rp4 juta (pukul 12.00-15.00 WIB) dan Rp4,5 juta (19.00-22.00 WIB).

Fesyen

Sementara sisi fesyen Ethan Koh menampilkan tas handmade berbahan kulit buaya, kadal dan ular piton dengan balutan siluet klasik berhiaskan jepitan permata. Laki-laki yang dikenal dengan sapaan Koh ini selalu menampilkan produk yang dibuat dalam jumlah terbatas dan ekslusif. Beberapa pelanggan Koh diantaranya keluarga kerajaan Saudi, Jennifer Lopez, Sofia Richie, Mary J.Blige dan Elizabeth Hurley.

Pengunjung pun berkesempatan memiliki tas eksklusif dan berjumpa dengan Ethan Koh secara langsung dalam balutan private showcase serta pembuatan couture pesanan pribadi pada 10-17 Maret 2018. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website www.evolutionexp.com atau hubungi kami di +628112025158 setiap Senin-Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB.