Hijup Melenggang di Kancah Internasional [ist]

Hijup Melenggang di Kancah Internasional

PinkKorset.com, Jakarta – E-commerce modest fashion asal Indonesia ini tampil di berbagai acara internasional.

Mengawali tahun ini Hijup melakukan beragam aktivitas di dunia fesyen mancanegara. Dimulai dengan menerbangkan kain Sasirangan dan Pagatan khas Kalimantan Selatan bersama desainer Vivi Zubedi ke New York fashion Week The Shows. Acara tersebut digelar di NY Industria, 775, New York pada 11 Februari 2018.

Kemudian perjalanan berlanjut ke Britania Raya dengan mengakuisisi platform marketplace modest fashion asal UK, Haute Elan. Upaya ini difasilitasi Aidijuma Colors Group of Companies, Malaysia. Selanjutnya Hijup berencana meluncurkan Hijup UK Limited.

Masih pada Februari 2018, perusahaan e-commerce ini menyambut World Hijup Day dengan menggelar Hijab Celebration Day di Jakarta. Kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah bagi para muslimah bersilahturahim, berekspresi dan berbagi ilmu tentang gaya hidup halal.

Chief Community Officer Hijup Hanna Faridl menuturkan, setiap kegiatan Hijup tak luput dari misi menyebarkan nilai-nilai kebaikan untuk sekitar. Tampilan cantik (look good) melaui fesyen pilihan dapat memberikan rasa yang baik (feel good) dan optimis menjalankan aktivitas. Sehingga para perempuan dapat memberikan yang terbaik (do good).

“Kami juga yakin potensi dan kreativitas desainer lokal. Karena itulah Hijup terus berusaha dukung perkembangan modest fashion muslim Tanah Air agar dapat berkembang, dikenal dan sejajar dengan desainer internasional,” pungkasnya.