H&M Chinese New Year 2018 [H&M]

H&M Chinese New Year 2018

Menyambut Tahun Baru Tiongkok H&M hadirkan koleksi busana Imlek yang tersedia ekslusif di 11 negara.

Raksasa ritel fesyen asal Swedia, H&M sambut perayaan Tahun Baru Tiongkok dengan menyuguhkan busana bernuansa Imlek, H&M Chinese New Year 2018. Nuansa Imlek begitu kental dengan sentuhan warna merah dan motif anjing yang melambangkan shio tahun ini. Koleksi H&M Chinese New Year 2018 hadir dengan desain modern dan edgy untuk lakil-laki maupun perempuan.

Dalam kesempatan pembukaan outlet H&M Indonesia ke-24 di Mall of Indonesia, Communications Manager H&M Indonesia Karina Soegarda menuturkan, tidak seluruh outlet H&M di dunia menyediakan koleksi terbaru ini.

“Koleksi H&M Chinese New Year 2018 hanya tersedia di 11 negara,” ucapnya saat grand opening H&M MOI di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Sebanyak 11 negara tersebut antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Makau, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan dan Kanada.

H&M Chinese New Year 2018

[twitter]

Untuk mengampanyekan koleksi ini H&M telah menggandeng selebritas Tiongkok, Yang Mi dan Mark Chao sejak akhir tahun lalu. Pasangan aktor dan aktris serial Eternal Love ini tampil memukau dengan koleksi khusus Imlek ini. Mark memakai sweater dan varsity jacket dengan detai anjing nan lucu, sedangkan Yang Mi mengenakan gaun merah.

Anda bisa mendapatkan koleksi H&M Chinese New Year 2018 dengan harga mulai Rp100 ribu pada 25 Januari-15 Februari 2018.