Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia [pinkKorset]

Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia

Mall of Indonesia kembali menghadirkan Hobbycon 5.0, festival yang mempertemukan beragam penghobi, termasuk penggemar barang-barang preloved.

Mall of Indonesia (MOI) menggelar Hobbycon 5.0 mulai 7 September hingga 4 November 2018. Sebuah gelaran tahunan ke-5 ini menampilkan beragam acara bagi para penghobi, meliputi competition, hobbies, fashion, bazaar, workshop dan talkshow.

Salah satunya menghadirkan wadah penghobi barang preloved, Flea Market Selebgram Invasion 2 pada 5-21 Oktober 2018 setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di Atrium MOI.

Bazaar preloved tahunan ke-2 ini menampilkan barang-barang preloved milik 60 selebgram, influencer hingga selebritas. Mereka di antaranya personel SM*SH (Rafael dan Rangga), mantan personel Cherrybelle (Cherly Juno, Ryn, Angel), beauty and fashion blogger Silvia Muryadi, influencer Nicputra serta Kelvin Kosasih.

Mengusung tema #Gayagakpakemahal Flea Market Selebgram Invasion 2 ini menyuguhkan produk fesyen seperti baju, tas, aksesori, sepatu dan make-up. Bahkan pengunjung bisa membeli produk preloved tersebut mulai Rp10 ribu.

Ada pula koleksi fesyen preloved milik Rafael yang dibanderol dengan harga bervariasi, seperti 3 buah kaos Rp100 ribu, blazer dan celana Rp300 ribu serta topi Rp20 ribu.

Marcomm Mall of Indonesia Iman Suryadi menuturkan, Flea Market Selebgram di Hobbycon ini kembali dihadirkan mengingat antusias pengunjung sangat tinggi.

“Tahun lalu menggandeng 50 selebgram dengan total transaksi hingga ratusan juta rupiah,” ucapnya di sela-sela pembukaan Hobbycon 5.0 di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Tak hanya menikmati bazaar barang preloved, Hobbycon 5.0 juga menyuguhkan The Dance Inc Project pada 2-4 November 2018. Ada pula kompetisi berhadiah total Rp50 juta, antara lain K-Pop Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition dan All Style Freestyle Battle.

Sebelumnya Hobbycon 5.0 telah menampilkan wadah komunitas pecinta tanaman buah dan sayuran, Hay Day-Panen Buah Lokal pada 7-16 September 2018. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi laman ini dan Instagram @Mallofindonesia.