HUT Ke-3 Ciputra Hospital CitraGarden City [google]

HUT Ke-3 Ciputra Hospital CitraGarden City

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan ulang tahun ke-3, rumah sakit di bawah naungan Ciputra Group ini meningkatkan pelayanan kesehatan.

Salah satu rumah sakit milik Ciputra Group yang berlokasi di Jakarta Barat, Ciputra Hospital CitraGarden City menginjak usia ke-3. Fasilitas layanan pun ditingkatkan, antara lain layanan kegawatdaruratan, diagnostik dan terapeutik dengan menggunakan fasilitas kateterisasi jantung. Fasilitas kateterisasi ini digunakan untuk diagnostik dan terapeutik gangguan pembuluh darah otak yang ditangani oleh dokter spesialis neurointervensi.

Tak hanya itu saja, Ciputra Hospital CitraGarden City juga menyediakan Women and Children Center. Fasilitas ini didukung dokter spesialis kandungan dan kebidanan, dokter spesialis anak, dokter spesialis kulit kelamin dan kecantikan, dokter spesialis rehabiltasi medis, dokter spesialis psikiatrik serta dokter spesialis gizi klinik.

“Kami menggunakan teknologi medis untuk mempersingkat waktu pemulihan dan kenyamanan pasien melalui layanan pembedahan dengan luka minimal (Minimal Surgery Invasive),” kata Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City, dr. G.A Kusmiati, MARS, di sela-sela puncak perayaan HUT Ciputra Hospital CitraGarden City di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Mengusung tema We Live For Your Better Healthy Life, perayaan ini diselenggarakan dengan berbagai kegiatan. Misalnya saja Seminar Awam, Donor Darah bersama Estate Management CitraGarden City, Bakti Sosial Operasi Sumbing dan Langit-langit bersama Yayasan Smile Train Indonesia serta Seminar Medis.

Sementara puncak perayaan diisi dengan Color Run 5K diikuti 1.000 pelari, Live Band, Color War, Lomba Mewarnai (TK dan SD), Lomba Fashion Show (anak 4-10 tahun) dan HUT Ceremonial.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala, sambung dr. G.A Kusmiati, menjadi upaya mengetahui dan mengatasi masalah kesehatan sejak dini. Ciputra Hospital CitraGarden City pun memiliki pusat layanan uji tapis kesehatan yang memberikan paket layanan Medical Check Up.

“Kami juga telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Jasa Raharja. Sehingga seluruh pelayanan trauma dapat dimanfaatkan seluas-luasnya,” tuturnya.

Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi menuturkan, rumah sakit ini melayani kesehatan masyarakat Jakarta Barat, sekaligus pusat rujukan rumah sakit dan fasilitas kesehatan lain yang bernaung di bawah Ciputra Healthcare. Berbekal fasilitas dan peralatan medis modern serta lengkap, Ciputra Hospital CitraGarden City didukung para dokter spesialis, dokter umum, perawat dan seluruh staf professional. Mereka melayani dengan hati selaras motto Care For Your Health and Happiness.

“Harapan kami Ciputra Hospital dapat menjadi solusi dan pilihan bagi masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan,” pungkasnya.