HUT ke-5, Dermaster Berbagi kepada Sesama [dermaster indonesia]

HUT ke-5, Dermaster Berbagi kepada Sesama

PinkKorset.com, Jakarta – Sebagai wujud syukur pencapaian lima tahun Dermaster Indonesia merayakannya dengan berbagi kepada sesama.

Merayakan ulang tahun ke-5 klinik kecantikan Korea, Dermaster Indonesia menyisihkan 5% transaksi penjualan selama dua hari (19-20 Oktober 2018) untuk disumbangkan di lima panti asuhan di Jakarta.

Director of Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan menjelaskan, aksi berbagi ini berlanjut dengan Senam Bersama di Car Free Day (CFD) Sudirman dipandu Yurike Prastika, diikuti Putri Indonesia 2018, Sonia Firginia, karyawan Dermaster dan masyarakat.

“Kami berikan hiburan kepada masyarakat, senam aerobik, zumba, bagikan goodie bag, snack dan booth konsultasi kecantikan gratis,” ucapnya di sela-sela HUT ke-5 Dermaster Indonesia di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Klinik dengan penghargaan Best Tightening Tread Award 2015-2019 ini menyediakan beragam perawatan, antara lain Tanam benang, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean Peel dan Korean Slimming. Tidak hanya estetika, Dermaster juga memiliki produk yang dihadirkan langsung dari Korea di antaranya BB Cushion, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging Series.

“Saat ini paling banyak diminati adalah Platinum Whitening Infusion dan Filler Hidung,” sambungnya.

Dermaster Indonesia merupakan klinik kecantikan yang didirikan dokter asal Korea Selatan, dr. Kwon Han Jin di Jakarta pada 2013. Klinik ini mengedepankan perawatan kecantikan tanpa bedah dan pertama kali hadir di Korea Selatan pada 2002. Hingga kini Dermaster Indonesia memiliki 10 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura.

“Ditargetkan Februari mendatang buka cabang baru di Surabaya dan Banjarmasin,” pungkasnya.