Indofood Ikut Pawai Obor Asian Games 2018 [ist]

Indofood Ikut Pawai Obor Asian Games 2018

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan pangan nasional ini turut meriahkan pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018 di enam kota di Indonesia.

Dalam rangkaian acara yang digelar Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) tersebut, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) akan berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta Timur (15/8) dan Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta (18/8).

Pawai Obor Asian Games 2018 berlangsung mulai 18 Juli 2018. Api abadi Asian Games akan melewati 50 kota di 18 provinsi selama 30 hari.

Indofood melibatkan seluruh elemen masyarakat meliputi atlet nasional, masyarakat umum hingga para karyawan Indofood di kota-kota besar Indonesia. Para atlet diwakili pesepakbola dari tiga klub yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung. Mereka terpilih berdasarkan pilihan warganet melalui IndofoodSatukan.

Selain itu, ada pula tiga public figure yang merepresentasikan generasi muda Indonesia yang berprestasi, inspiratif dan peuh semangat. Mereka antara lain Hanis Sagara Putra dari timnas U-19, Sheila Dara Aisha dan Endy Arfian.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk., Axton Salim mengatakan, dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat maka semangat juang melalui olahraga semakin bergaung.

“Hal tersebut merupakan perwujudan kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia untuk mendukung tim nasional dan menyukseskan Asian Games 2018,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Menyambut Asian Games, Indofood juga meluncurkan produk baru Pop Mie, susu multisereal Good to Go dan kemasan baru bertema Asian Games pada Indomie serta Indomilk.

Sementara Ketua INASGOC Erick Thohir menuturkan, sebagai penyelenggara sangat senang melihat antusiasme yang dibangun Indofood dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

“Semoga hal ini dapat menyatukan seluruh kalangan dan menciptakan semangat baru,” pungkasnya.