Ini Cara Gading dan Gisel Gunakan Parfum [@gisel_la]

Ini Cara Gading dan Gisel Gunakan Parfum

PinkKorset.com, Jakarta – Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia punya cara khusus agar keharuman parfum awet.

Tampil dengan keharuman sepanjang hari menjadi bagian dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sebagai selebritas, pasangan suami istri dengan seorang anak, Gempita Nora Marten ini memiliki cara menggunakan, menyimpan maupun memilih parfum.

Menggunakan parfum bukan sekadar asal semprot. Parfum lebih harum dan bertahan lama ketika disemprotkan di titik nadi tubuh. Misalnya saja belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada dan di balik lutut.

“Pepatah ‘semprotkan parfum di tempat Anda ingin dicium’ memang ada benarnya,” ucap Gading Marten dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Ada pula menyemprot parfum di kedua pergelangan tangan dan menggosoknya. Cara ini membuat salah satu tingkatan aroma parfum, top note memudah lebih cepat. Sehingga wewangian kering dengan sendirinya. Setiap wewangian terdiri atas tiga lapis keharuman, top note, heart note dan base note.

Kemudian jangan takut atau ragu memilih parfum baru. Cobalah memilih wewangian mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi, salah satunya Possess The Secret Eau de Parfum.

“Hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun,” ucap Gisella Anastasia.

Produk-produk Possess menggambarkan kekuatan dan pesona, terinspirasi kisah tokoh-tokoh mitologi dan legenda terkuat di dunia. Possess The Secret Eau de Parfum dapat diperoleh dengan harga Rp699.000 melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia.