Ini Manfaat Tersembunyi Anggur [womanjour]

Ini Manfaat Tersembunyi Anggur

PinkKorset.com, Jakarta – Anggur tak hanya nikmat disantap tetapi juga memberikan dampak positif pada hubungan cinta Anda.

Ternyata buah anggur memiliki aroma aphrodisiac yang terbukti dapat merangsang gairah seksual dan signifikan meningkatkan aliran darah di area organ intim.

Sexpert & Psychologist Elizabeth Santosa mengungkapkan, dari sisi psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual.

“Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living,” katanya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan aroma anggur ini Anda bisa memperoleh dari wewangian maupun alat kontrasepsi seperti Fiesta Grape. salah satu varian Kondom Fiesta ini memiliki aroma anggur yang menyimpan efek aphrodisiac.

Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International Pierre Frederick menuturkan, Kondom Fiesta adalah merek kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur.

“Kondom Fiesta selalu berusaha berinovasi dalam hal kesehatan seksual dan seni bercinta menjadi semakin fun and pleasurable,” ucapnya.

Selain itu, Kondom Fiesta juga meluncurkan pelumas berbahan dasar air, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E. Pelumas yang diperkaya aloe vera dan vitamin E ini memiliki manfaat antiradang, antibakteri, antivirus dan efek menyejukkan kulit.