Intip Kisah Horor Sabrina [hitmaker studios]

Intip Kisah Horor Sabrina

PinkKorset.com, Jakarta – Sabrina adalah boneka anak perempuan berambut keriting dengan mata besar yang siap meneror sebuah keluarga.

Boneka Sabrina sebelumnya menghiasi film The Doll 2 (2017). Kini boneka horor ini tampil melanjutkan cerita dalam spinoff film The Doll 2. Berbeda dengan sebelumnya, boneka Sabrina hadir dengan wajah lebih ‘cantik’ namun tetap mencekam. Perubahan ini tampak pada rambut yang keriting dan alis melengkung.

Film Sabrina mengisahkan Maira (Luna Maya) yang hidup bahagia dalam pernihakan baru bersama pemilik perusahaan mainan, Aiden (Christian Sugiono). Aiden menghadiahkan boneka Sabrina baru sebagai tanda cinta mengingat boneka tersebut kesukaan anak Maira yang telah wafat.

Namun pernikahan ini belum membuahkan kebahagiaan seutuhnya. Anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu, Vanya belum dapat menerima kehadiran Maira. Ia juga belum bisa merelakan kepergian ibunya, Andini.

Intip Kisah Horor Sabrina

Menemani kesedihannya, Vanya bermain Pensil Charlie memanggil ibunya. Setelah itu sederet kejanggalan terjadi, termasuk boneka Sabrina. Sejak saat itu boneka ini dirasuki roh jahat dan meneror keluarga Aiden. Paranormal yang dulu membantu Maira, Bu Laras (Sara Wijayanto) datang kembali.

Film produksi Hitmaker Studios ini menjadi penghubung cerita the Doll 2 dan The Doll 3 mendatang. Sabrina menjadi spinoff dari The Doll 2 yang fokus mengisahkan kehidupan Maira dan boneka Sabrina. Film garapan produser sekaligus sutradara Rocky Soraya ini mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 12 Juli 2018.