Irresistible Bazaar [pinkkorset]

Irresistible Bazaar

Selama lima hari Irresistible Bazaar memanjakan para pecinta produk fesyen bekas bermerek alias preloved branded.

Irresistible Bazaar digelar mulai 29 Agustus-2 September 2018 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Gelaran ke-13 ini bertajuk Irresistibe Bazaar Special dengan menampilkan pilihan fesyen preloved branded dari 72 tenant.

Beragam produk fesyen dari kepala hingga ujung kaki tersedia di sini, mulai dari topi, kacamata, perhiasan, baju, ikat pinggang, jam tangan hingga sneakers. Bahkan tas-tas bermerek asal Eropa dan AS tersedia, seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Salvatore Ferragamo dan Michael Kors.

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan menuturkan, kendati menampilkan produk preloved branded tetapi tetap terjamin keasliannya karena seluruh tenant dipilih secara khusus untuk tampil di bazar ini.

“Seluruh produk yang dijual dikurasi dan seluruh tenant adalah teman-teman yang tergabung dalam komunitas,” ucapnya saat jumpat pers Irresistible Bazaar di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Produk preloved branded semakin digemari. Walaupun tidak diketahui jumlah transaksi tetapi jumlah penjual di Irresistible Bazaar semakin meningkat. Sejak acara digelar pertama kali pada 2015 hanya diikuti 20 penjual, kini telah mencapai 72 penjual.

Marisa menambahkan, para millennial pun mulai memburu produk preloved branded. Mereka tidak perlu membeli produk baru yang mahal tetapi cukup preloved. Terlebih lagi generasi ini dikenal dengan tren outfit of the day (OOTD). Membeli produk preloved adalah salah satu cara menjadi smart shopper bukan spender.

“Apalagi kalau barang sudah tidak terpakai bisa dititip disini untuk dijual,” pungkasnya.