JAC Raih Penghargaan Bergengsi [jac]

JAC Raih Penghargaan Bergengsi

PinkKorset.com, Bangkok – Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) mendapat tiga penghargaan sekaligus di Bangkok, Thailand.

Salah satu klinik estetika Tanah Air, Jakarta Aesthetic Clinic atau JAC berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dalam gelaran Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics beberapa waktu lalu di Bangkok, Thailand.

Penghargaan tersebut antara lain juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk ‘Perawatan Ultherapy’ (Ultherapy Award), juara I ‘Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi’ (Merz Portfolio Award: Combination Treatment) dan juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk ‘Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi’.

Penghargaan ini bentuk apresiasi tinggi perusahaan farmasi Jerman, Merz Aesthetics yang lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan.

Pendiri JAC dr. Olivia Ong menuturkan, penghargaan ini menjadi sejarah tim JAC yang senantiasa penuh tekad membawa standar dan etik kedokteran estetika Indonesia tinggi dan sejajar dengan negara maju.

“Tiga penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh pasien JAC,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta baru-baru ini.

Dr. Olivia menambahkan, teknologi canggih di tangan tim dokter yang tepat akan membuahkan hasil jauh berbeda, apalagi berkaitan dengan perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin (Botox). Masyarakat perlu jeli memilih klinik yang memberi rasa aman jangka panjang.

“Perawatan kombinasi tersebut direkomendasikan sesuai kebutuhan pasien dengan urutan yang benar. Sehingga pasien mendapatkan hasil paling optimal untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang” jelasnya.

Ultherapy adalah prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive) yang paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound langsung menargetkan kolagen sehingga kulit menjadi lebih muda dan ketat.

Selain itu Ultherapy mengantongi sertifikasi Food And Drug Administration (FDA). Alhasil perawatan ini aman dilakukan pada pasien dewasa muda, laki-laki maupun perempuan.