JD.ID Kolaborasi I.K.Y.K Luncurkan Premium Modest Wear [PinkKorset]

JD.ID Kolaborasi I.K.Y.K Luncurkan Premium Modest Wear

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com ini bekerja sama dengan label fesyen lokal I.K.Y.K hadirkan ragam busana sopan di bawah private label, Stylehaus.

JD.ID berkolaborasi dengan I Know You Know (I.K.Y.K) meluncurkan Stylehaus x I.K.Y.K yang terdiri atas 19 pakaian dan 4 tipe scarf. Koleksi busana sopan premium (premium modest wear) ini tampil dalam balutan warna-warna earthy. Koleksi scarf dapat dipakai sebagai hijab maupun aksesoris busana. Sementara koleksi favorit adalah atasan bergaya Asia, serta outer dan juga oversized shirt.

Tak hanya itu, koleksi ini menggunakan material ramah lingkungan. Pakaian ini tidak harus dicuci khusus di laundry maupun secara dyrclean, melainkan dicuci biasa dengan air hangat dan detergen. Sementara kain yang digunakan memanfaatkan sisa bahan sehingga tidak menambah sampah dan mencemari lingkungan.

Head of Fashion Category JD.ID Stephanie Susilo menjelaskan, kerja sama dengan label lokal ini kedua kalinya setelah Barli Asmara. Stylehaus x I.K.Y.K selaras dengan tiga pilar Stylehaus, yakni beauty, quality dan affordability.

“Selain itu, koleksi Stylehaus x I.K.Y.K mencerminkan warna-warna spring summer sehingga pas dirilis awal tahun ini,” ucapnya saat peluncuran Stylehaus x I.K.Y.K di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Sementara Creative Director I.K.Y.K Anandia Putri menuturkan, melalui kolaborasi ini, I.K.Y.K pertama kalinya memberikan sentuhan baru dengan menggunakan printed illustration. Sebelumnya koleksi I.K.Y.K hanya terdiri atas warna solid dan netral.

“Printed illustration ini terinspirasi nuansa seni kontemporer galeri dan museum di kota-kota metropolitan di dunia, menggunakan warna-warna pastel serta earthy nan indah,” ucapnya.

Anandia menambahkan, ada pula desain-desain I.K.Y.K terlaris dari koleksi kami sebelumnya yang diproduksi kembali khusus untuk Stylehaus x I.K.Y.K.

Seluruh koleksi Stylehaus x I.K.Y.K dijual di JD.ID dengan harga berkisar Rp299.000-Rp798.000.