Ketika Tita dan Adit Bertemu Kembali di Paris [eiffel i'm in love 2]

Ketika Tita dan Adit Bertemu Kembali di Paris

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah absen selama 14 tahun kisah romantisme Tita dan Adit hadir kembali dalam Eiffel I’m In Love 2.

Film romantis remaja Eiffel I’m In Love (2003) sangat terkenal pada masanya. Terlebih kisah cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) berlatar Menara Eiffel, Prancis menambah nuansa romantis. Tetapi mereka tetaplah remaja yang penuh dengan gejolak emosi dan pertengkaran.

Di film Eiffel I’m In Love 2 ini Tita dan Adit tetap berpacaran selama belasan tahun walaupun terpisah jarak alias LDR-an. Beranjak dewasa, masing-masing sibuk dengan pekerjaannya, Tita sebagai dokter hewan di Jakarta dan Adit berprofesi sebagai arsitek di Paris.

Kendati jarang bertemu, mereka saling bertukar kabar melalui telepon. Lucunya, Tita tidak diizinkan memiliki ponsel oleh bundanya (Hilda Arifin) hingga saat ini. Tita pun kerap meminjam telepon dari orangtua maupun kakaknya, Alan (Tommy Kurniawan) untuk berkomunikasi dengan kekasihnya.

Tita kerap sedih ketika satu per satu sahabatnya, Nanda (Shakira Alatas) dan Uni (Saphira Indah) menikah. Ia juga jengkel saat dicecar pertanyaan ‘kapan menikah?’.

Suatu saat untuk pertama kalinya Tita beserta keluarga terpaksa pindah ke Prancis karena urusan penting.

Bagaimana kelanjutan kisah Tita dan Adit?

Kendati kedua sejoli dalam film ini telah dewasa tetapi karakter manja ala Tita dan Adit yang galak tetap dipertahankan. Selain sebagai ciri khas, karakter-karakter ini juga bumbu nostalgia sekaligus daya tarik bagi penonton baru.

Tentu saja daya tarik lain film ini yakni latar yang menggunakan dua negara berbeda, Indonesia dan Prancis. Sebanyak 75% proses syuting Eiffel I’m In Love 2 berlokasi di Paris dan 25% di Jakarta.

Sutradara Rizal Mantovani apik membalut nuansa romantis Eiffel I’m Love 2 dengan atmosfer warna hangat di setiap adegan. Sementara musik latar garapan Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun serasi dengan jalan cerita.

Hanya saja alur kisah sedikit berbelit yang membuat Anda tidak sabar menunggu akhir cerita. Tetapi suasana Paris yang romantis sanggup melupakan sensasi tersebut.

Penasaran kisah Tita dan Adit? Tonton saja Eiffel I’m In Love 2 mulai 14 Februari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Eiffel I’m In Love 2

Sutradara: Rizal Mantovani
Produser: Sunil Soraya
Skenario: Donna Rosamayna
Pemain: Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, Shakira Alatas
Produksi: PT Soraya Intercine Films
Distribusi: PT Soraya Intercine Films