Kini Kursus Bahasa Inggris Bisa Diangsur [moneyhome]

Kini Kursus Bahasa Inggris Bisa Diangsur

PinkKorset.com, Jakarta – Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ini memberikan kemudahan pembayaran dengan cara mencicil.

EF-English Centers for Adults (EF Adults) berkolaborasi dengan fintech lending Indonesia, KoinWorks menyediakan kemudahan pembayaran dengan pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah.

Head of Sales EF English Centers for Adults Jessica Stephanie menuturkan, tingginya minat kaum muda dan profesional mengembangkan diri bersama EF Adults terus bertambah. Situasi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa Inggris.

“Kerja sama ini mempermudah calon siswa membayar dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selaras dengan hal tersebut, CEO dan Founder KoinWorks Benedicto Haryono menjelaskan, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang menjadi medium tepat dalam pengembangan kaum muda dan profesional. Ini adalah aset krusial dalam dunia global yang dapat meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional.

“Melalui inovasi pinjaman KoinWorks, persoalan biaya tak akan lagi menjadi halangan,” katanya.

Layanan ini tersedia khusus bagi calon siswa EF Adults berkebangsaan Indonesia berumur 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap dan berdomisili di Jakarta serta Surabaya. Mereka juga harus melampirkan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia dengan riwayat kredit yang baik.

EF memiliki produk pembelajaran dengan sistem pengajaran yang fokus pada praktik bahasa dengan metode non tradisional (interactive delivery) dan sistem belajar fleksibel (belajar secara online maupun offline di manapun lokasi EF Adults tanpa terikat di satu tempat).

Beberapa kelas utama EF Adults yakni Face to Face Class yang juga menawarkan kelas Online Learning (Private Learning dan Group Learning) dan Workshop Class. EF Adults juga menghadirkan Life Club untuk mempraktikkan kemampuan Bahasa Inggris.

Mengawali kehadirannya di FX Sudirman, saat ini EF Adults telah hadir di Mall Taman Anggrek, Kuningan City, The Plaza, Lippo Mall Puri, Surabaya Town Square, Tunjungan Plaza dan segera menyusul di Mall Of Indonesia.