Klinik Ini Raih 10 Kali Top Brand Award [google]

Klinik Ini Raih 10 Kali Top Brand Award

PinkKorset.com, Jakarta – Natasha Skin Clinic Center mendapatkan penghargaan Top Brand berturut-turut selama satu dekade.

Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit, Natasha Skin Clinic Center berhasil meraih Top Brand Award (TBA) 2018 ‘In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand’.

TBA ke-12 ini menjadi raihan ke-10 selama satu dekade berturut-turut (2008-2018). Penghargaan tersebut diterima Commissioner Natasha Skin Clinic Center, Jonathan Dion Setyawan pada Juli lalu di Jakarta.

Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan Frontier Group, sebuah lembaga riset pemasaran dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia. Lembaga riset independen ini melibatkan 12.000 responden di 15 kota. Riset ini menerapkan metodologi pengumpulan data face to face interview dengan kuesioner yang dikembangkan khusus survei Top Brand Index.

Top Brand

Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan D bersama Commisioner Natasha Skin Clinic Center, Jonathan D. Setyawan

Natasha Skin Clinic Center adalah pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dan tenaga profesional. Klinik ini menyediakan perawatan kulit berjerawat, anti aging, rambut dan hiperpigmentasi. Selain itu, klinik tersebut juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit dan rambut untuk perempuan maupun laki-laki.

Belum Ada Berita Terkait