Koleksi Fall Winter Giuseppe Zanotti

PinkKorset.com, Jakarta – Giuseppe Zanotti hadirkan gaya intrinsik untuk koleksi Fall Winter 2018.

Koleksi teranyar Giuseppe menyajikan interpretasi lain dari gaya intrinsik, yang menjadikan merek ini unik dan berbeda. Kendati nampak kontradiktif dan kurang sopan, desain-desain baru ini memiliki pendekatan konsisten, yang menjelaskan karakteristik koleksi ini.

Koleksi ini berlawanan dengan aturan mode tradisional dan membangkitkan keseimbangan masyarakat kontemporer yang terus berkembang. Perempuan bisa bebas dan berani mengekspresikan diri.

Statement styles musim ini dihiasi dengan detail kristal, plexiglass dan bulu-bulu ungu. Kulit stretch nappa yang lembut dipadukan dengan heel emas multi-faceted atau baja bening menyempurnakan tampilan akhir yang mewah.

Keserbagunaan menjadi kunci bagi Giuseppe musim ini. Dia menawarkan berbagai gaya boot konvertibel (tren yang sedang berkembang di Milan Fashion Week) yang dibuat untuk pemakaian dari siang ke malam hari. Ritsleting yang dapat diganti mengubah sepatu menjadi booties, dan tampilan di atas lutut dirancang untuk berfungsi sebagai celana. Palet warna untuk musim ini adalah warna hitam, biru, perak dan emas.

Beberapa highlight koleksi musim ini dapat di lihat pada “TORY” sandal suede yang memiliki hak model chunky dengan detail kristal. “TRICIA” sandal beludru hitam, dengan counter yang dihiasi kristal. “G-HEEL” sepatu bot dengan kombinasi bahan kain stretch hitam dengan hak emas ukiran logo Giuseppe.

“RAINA” suede boot dengan detail kristal pada toe box dan hak chunky. “TALIA” Sandal dengan plexiglass pada toe box dan suede hitam dengan detail kristal pada vamp dan bulu ungu di bagian collar sepatu. “GHIACCIO” boot kulit dengan kombinasi kain stretch putih dengan hak geometris yang dihiasi dengan multi-faceted emas.