Koleksi Fesyen Liburan Gaya Minimal [PinkKorset]

Koleksi Fesyen Liburan Gaya Minimal

PinkKorset.com, Jakarta – Minimal Holiday 2018 suguhkan koleksi fesyen liburan akhir tahun yang nyaman untuk segala suasana.

Menyambut libur akhir tahun Minimal meluncurkan 30 koleksi outfit festive yang tersedia mulai awal Desember 2018 dengan dominasi warna merah, hitam dan emas. Seluruh koleksi dirancang nyaman dipakai untuk dinner bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Senior Marketing Manager Minimal Ruth Setiaty menuturkan, koleksi musim ini Minimal mengangkat tema Sparkling Holiday dengan harapan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil festive di setiap acara spesial.

“Kami ingin customer Minimal bisa merasakan spririt holiday di setiap koleksi,” ucapnya dalam peluncuran koleksi Minimal Sparkling Holiday 2018 di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Koleksi musim ini menonjolkan aneka outfit berkilau dan tampak mewah. Salah satunya yakni loose dress merah dengan material glittery dan shift dress hitam yang diperkaya pattern bintang berbahan foil gold. Ada juga dress jacquard fit and flare dan lace dress yang shimmery warna gold sehingga terlihat begitu menawan.

Sementara koleksi unggulan lain lini Minimal Gold mengusung gaya chic dan glamour. Setiap koleksi ini memadukan warna creamy metallic dan hitam serta sentuhan lace yang menciptakan kesan mewah. Siluet yang tersedia meliputi celana wide leg, cape jacket dan long vest. Minimal Gold sangat pas dipakai untuk acara malam.

[Koleksi Fragrance Bar by Minimal and Secret Garden]

“Khusus koleksi Minimal Gold ini banyak siluet baru yang belum pernah ada di season sebelumnya,” sambungnya.

Seluruh koleksi Minimal Sparkling Holiday 2018 dibanderol dengan harga berkisar Rp279.900 – Rp679.900. Anda bisa mendapatkan koleksi terbaru ini di seluruh store Minimal dan online Minimal.

Tak hanya menyediakan koleksi fesyen, Minimal juga meluncurkan koleksi parfum, Fragrance Bar yang pas untuk holiday gift. Kolaborasi Minimal dan Secret Garden ini menghadirkan enam jenis parfum dengan aroma lembut dan segar. Fragrance Bar tersedia di 47 store Minimal dengan harga Rp250.000.