Koleksi Tissot Asian Games 2018 [ist]

Koleksi Tissot Asian Games 2018

PinkKorset.com, Jakarta – Merek jam tangan asal Swiss, Tissot meluncurkan empat jam tangan edisi khusus Asian Games 2018.

Gegap gempita gelaran akbar pesta olahraga se-Asia, Asian Games ke-18 ini menjadi momentum Tissot untuk menghadirkan koleksi jam tangan Asian Games Special Edition 2018. Koleksi tersebut meliputi Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR Gent dan Tissot PR 100 Lady.

Tissot President, François Thiébaud menuturkan, Asian Games mencerminkan semangat Tissot yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi Asian Games menjadi alasan Tissot terus meningkatkan kualitas. Innovators dengan tradisi menjadi motto Tissot.

“Kami menghadirkan koleksi jam tangan limited edition dalam rangka merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games,” ucapnya dalam peluncuran Tissot Asian Games Special Edition 2018 di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Keempat seri tersebut menampilkan desain dan teknologi yang berbeda. Namun ada pula kesamaannya yakni logo 18th Asian Games Jakarta Palembang 2018 pada bagian belakang jam.

1. Tissot T-Touch Expert Solar


Jam tangan bergaya sporty ini tampil dalam bentuk bulat berdiameter 45 mm. Hadir dengan tali silikon merah terlihat begitu mencuri perhatian. Apalagi seri ini berteknologi tactile yang menjadi jam tangan layar sentuh pertama di dunia pada 1999. Adapun Tissot T-Touch Expert Solar menyediakan berbagai fungsi dan di antaranya Meteo, Kompas, Altimeter, Alarm dan Chronograph.

2. Tissot Chrono XL Classic


Jam chronograph berdiameter 45 mm termasuk model baru Tissot. Desain trendy dan sporty melekat dengan bingkai dan tali stainless steel 316.

3. Tissot PR 100 Gent


Seri yang satu ini diluncurkan pertama kali pada 1984. Tissot PR 100 dikenal dengan ketepatan dan kekuatan (Precision and Robustness). Tissot PR 100 Gent hadir dengan dimensi 39 mm.

4. Tissot PR 100 Lady


Seperti Tissot PR Gent yang dibekali bingkai dan tali stainless steel, hanya saja Tissot PR 100 Lady tampil sedikit lebih mungil dengan dimensi 33 mm.

Seluruh koleksi Tissot edisi terbatas ini tahan air dengan tekanan 10 bar (100 m/330 kaki). Anda bisa mendapatkan koleksi Tissot Asian Games Special Edition 2018 dengan harga berkisar Rp5,3 juta – Rp14 Juta. Koleksi Tissot edisi terbatas ini tersedia di 127 gerai yang menjual Tissot di seluruh Indonesia.