Label Pakaian Asal Inggris Kini Hadir di Asia [zalora]

Label Pakaian Asal Inggris Kini Hadir di Asia

PinkKorset.com, Jakarta –  Label pakaian asal Inggris, Jack Wills, kini hadir di Asia.

Bertajuk ‘Time of Change’, koleksi Spring/Summer 2018 Jack Wills kali ini menawarkan 200 pilihan pakaian perempuan, laki-laki dan aksesoris yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris.

Fokus pada gaya yang sederhana namun elegan dan serbaguna, koleksi ini menonjolkan potongan layering, motif bunga dan warna yang cerah.

Pilihan rajutan hingga motif premium akan Anda dapatkan untuk menggambarkan gaya yang santai, melambangkan gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya.

Para pelanggan di Singapura, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Filipina dan Hong Kong kini dapat langsung membeli gaya mode high street yang trendi dari Jack Wills ini melalui website ZALORA.

Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA menuturkan, melalui website dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara. “Kerja sama ini menjadi bukti dari posisi Zalora sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label – label fashion yang paling dicari di dunia,”ujarnya.

Greg Roberts, Wholesale & International Director dari Jack Wills mengaku telah menantikan kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif di Asia Tenggara.

“Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura.”

Koleksi Jack Wills Spring/Summer 2018 bisa didapatkan di www.zalora.co.id mulai dari Rp. 238.000.