Main Lego Sepuasnya di Bricklive Jakarta [google]

Main Lego Sepuasnya di Bricklive Jakarta

Saatnya penggemar Lego bermain sepuasnya di belasan area permainan interaktif di Bricklive pertama di Asia Tenggara ini.

Para penggemar Lego dari anak-anak hingga dewasa hadir di Bricklive Jakarta di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7-17 Juni 2018.

Ada 16 area bermain Lego tersedia di Bricklive Jakarta. Beberapa di antaranya yakni Brick Pits, Duplo Brick Pits, Theme Zone (Star Wars, Ninjago, Friends, Minecraft), Race Track, Technic Zone, Architecture Zone, City Zone, Map Build, Brick Grafitti Wall dan Creator Zone.

Di wahana ini Anda dan anak-anak bisa menyusun Lego sesuai imajinasi dan tema hingga ‘mandi’ di kolam Lego.

Acara yang diselenggarakan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) bersama Tokopedia dan PIK Avenue ini juga menghadirkan berbagai replika khas Indonesia. Misalnya saja Monas, Borobudur, Nasi Tumpeng, Angklung dan Komodo. Seluruh replika tersebut tersusun atas ratusan hingga ribuan balok Lego dengan waktu perangkaian hingga tiga bulan.

Bricklive Global Press Office Mark Guest menjelaskna, Bricklive awalnya adalah acara Lego asal Inggris yang diselenggarakan oleh penggemar Lego untuk penggemar Lego, selaras dengan tagline Built for Lego Fans.

“Melalui Bricklive kami ingin mengedukasi manfaat Lego sebagai sarana pendidikan kepada anak,” tuturnya saat jumpa pers Bricklive Jakarta di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya permainan Lego dapat meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak, mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan anak agar tetap fokus. Alhasil dapat memberdayakan anak-anak menjadi kreatif dan mampu mengembangkan imajinasi mereka untuk membangun apapun tanpa batasan.

Tersedia dua tiket masuk Bricklive Jakarta untuk satu hari, yakni VIP Rp275.000 dan Regular Rp175.000. Anda dapat membeli tiket tersebut di Tokopedia.com, outlet Lego dan PIK Avenue. Khusus Loyalty Membership SedayuOne tersedia diskon 10% pembelian tiket selama Juni 2018 di Ticketing Counter PIK Avenue.

Tak hanya puas bermain Lego saja, Anda dan anak-anak juga bisa berburu aneka mainan Lego dengan diskon hingga 70%.