Menikmati Mamma Mia di Indonesia [mamma mia london]

Menikmati Mamma Mia di Indonesia

Pertunjukan musikal internasional Mamma Mia akan segera hadir di Jakarta.

Setelah tampil 19 kali di West End London, pertunjukan musikal Mamma Mia akan tampil di Jakarta, tepatnya pada 28 Agustus – 9 September 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Pagelaran musikal yang digawangi Sorak Gemilang Entertainment (SGE) ini akan mengajak Anda bernostalgia dengan lagu-lagu favorit musisi legendaris ABBA, seperti Mamma Mia, Dancing Queen, I Have a Dream dan Take a Chance On Me.

Drama musikal ini mengisahkan cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang ibu dan anak, diiringi musik ceria dan nuansa Yunani yang cerah.

“Kami yakin pementasan ini akan membawa penonton Indonesia larut dalam alunan gembira,” ucap Associate Producer Mamma Mia Nick Grace di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Menikmati Mamma Mia di Indonesia

Mamma Mia adalah salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London.

Sejak dipentaskan pada 1999, Mia telah ditonton lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia, melalui 60 produksi dalam 16 bahasa.

 

Pada 2011 Mamma Mia bahkan menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa Mandarin di Tiongkok.

Tur internasional Mamma Mia akhirnya dimulai di Dublin pada 2014 dan telah menyambangi 85 kota di 38 negara dan menjual 5 juta tiket.

Menikmati Mamma Mia di Indonesia

Pertunjukan musikal Mamma Mia ditulis Catherine Johnson, disutradarai Phyllida Lloyd, dikoreografikan Anthony Van Laast diriingi musik dan lirik dari Benny Andersson serta Björn Ulvaeus.

Di Jakarta, Mamma Mia akan tampil pada hari Selasa hingga Minggu, dengan 16 pertunjukan dan durasi masing-masing 2 jam 35 menit.

Tersedia empat jenis tiket (VIP, Platinum, Gold dan Silver) dengan harga berkisar Rp850.000 – Rp2.650.000. Anda bisa mendapatkan diskon tiket hingga 25% khusus early bird periode Maret hingga akhir April 2018.

Sementara pemegang kartu kredit BCA memiliki kesempatan pertama untuk diskon hingga 25% dan diskon 10% khusus tiket Silver. Informasi lebih lengkap kunjungi www.mammamiajkt.com.