Manfaat Apel untuk Kecantikan [google]

Manfaat Apel untuk Kecantikan

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata apel dapat membantu meremajakan kulit wajah sehingga tampak awet muda dan cantik alami.

Penelitian para ilmuwan menemukan daya hidup tak terbatas pada sel induk Apple Stemcell Plus. buah ini dapat mempertahankan sel-sel tubuh manusia. Sel induk (stem cell) apel menstimulasi sel punca tubuh manusia untuk aktif dan regenerasi sel. Sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Selain itu, stem cell apel juga mengandung antioksidan tinggi yang bekerja mencerahkan wajah, menolak keriput, melembabkan kulit, mengurangi komedo dan jerawat, menambah elastisitas kulit, mencegah kulit kering serta pecah-pecah.

Manfaat sel induk apel ini dimanfaatkan dalam dunia kecantikan dan dikenal dengan istilah Green Beauty atau tren kecantikan dengan perawatan bahan alami atau organik.

Keajaiban sel induk apel ini menginspirasi Hanasui Cosmetics memproduksi Serum Rejuvenate Hanasui X’beino.

Chief Marketing Officer PT Eka Jaya Internasional, Ferry Firmanto menuturkan, masyarakat telah sadar gaya hidup sehat. Kata alami dan organik kini menjadi standar pertimbangan dalam memilih produk konsumsi, kesehatan hingga kecantikan.

Manfaat Apel untuk Kecantikan

“Maka dari itu, serum anti aging dan whitening Hanasui X’beino menggunakan bahan alami Apple Stem Cell untuk menunjang konsep Green Beauty ,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Selain sel induk apel, serum Hanasui X’beino juga mengandung bahan organik lain seperti collagen, grape seed extract, vitamin B3 dan alpha arbutin. Kombinasi tersebut mampu menekan jerawat dan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, lembut serta kencang.

Perawatan dengan serum Hanasui X’beino dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Untuk hasil maksimal, gunakan serum Hanasui X’beino setiap pagi dan malam sebelum menggunakan make up serta krim malam.