Maudy Ayunda Gelar Konser Eksklusif [@maudyayunda]

Maudy Ayunda Gelar Konser Eksklusif

Maudy Ayunda bersama Dove Chocolate hadirkan konser eksklusif bertajuk Konser Kasih dari Dove.

Konser Kasih dari Dove digelar pada 17 Maret 2018 di Upperoom Ballroom Jakarta. Konser persembahan Maudy Ayunda ini diadakan secara terbatas tanpa tersedia penjualan tiket. Hanya tersedia 500 tiket untuk 250 orang yang beruntung.

Category Director Dove Chocolate Yee Pek Kuan menuturkan, konser penyanyi muda, pandai dan bertalenta, Maudy Ayunda ini dikemas secara eksklusif untuk konsumen Dove Chocolate di Indonesia sebagai dukungan yang mereka berikan kepada kami selama ini.

“Kami percaya Konser Kasih dari Dove akan menjadi momen terbaik merayakan kasih sayang bersama orang terdekat,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menonton Konser Kasih dari Dove Anda wajib mengikuti kompetisi digital #KasihSayangKasihDove melalui Instagram @dovechocolateid yang berlangsung pada 8 Februari – 10 Maret 2018. Berikut ini syarat yang Anda perlukan.

1. Beli 1 Dove Chocolate Special Heartpack
2. Posting foto Anda dengan Dove Chocolate Special Heartpack
3. Tag orang yang Anda ingin berikan Dove Chocolate Special Heartpack
4.Tulis caption tentang arti dia untukmu atau alasan Anda ingin memberikannya kepada orang tersebut lengkap dengan hashtag #KasihSayangKasihDove
5. Mention @dovechocolateid
6. Pastikan akun Instagram Anda terbuka (tidak private)

Yuk, ikut mencoba. Siapa tahu Anda bisa menonton konser bersama orang terkasih!