Maudy Koesnaedi Jadi Istri Mafia [@maudykoesnaedi]

Maudy Koesnaedi Jadi Istri Mafia

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah peran tak biasa dan pertama kali bagi Maudy Koesnaedi. Bagaimana perjuangan ia menjadi istri seorang mafia?

Siapa sangka selebritas berparas cantik dan lemah lembut ini harus memerankan istri mafia yang penuh dengan adegan kekerasan. Sebelumnya Maudy Koesnaedi hanya mendapat tawaran peran protagonis maupun melankolis.

“Masuk dalam film action, pegang pistol sampai berdarah-darah baru di sini,” ucapnya usai acara kerja sama Telkomsel dan Tribe sekaligus peluncuran mini seri DO(S)A di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Maudy bermain dalam mini seri DO(S)A sebagai Bu Ani, istri dari mafia yang diperankan Roy Marten. Adegan aksi tak hanya berhenti sampai di situ saja. Istri dari laki-laki berkebangsaan Belanda, Frederik Johannes Meijer ini juga mendapat pukulan Roy Marten. Lebam biru di kulit menghiasi wajah Maudy. Syuting malam hingga dini hari ia jalani khusus adegan tersebut.

“Aku kirim fotoku ke suami. Dia enggak mau lihat karena enggak tega,” katanya.

Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini sempat berlatih memegang pistol dan beberapa gerakan menerima tamparan. Maudy mengaku senang melakoninya lantaran karakter yang berlapis. Selain penuh dengan adegan laga juga berperan sebagai ibu dari dua anak perempuan dan satu anak angkat putra mahkota kerajaan mafia.

Maudy Koesnaedi Jadi Istri Mafia

Mini seri DO(S)A ditayangkan eksklusif di aplikasi streaming TV dan film, Tribe. Film drama aksi keluarga bagian dari kolaboraSEA (kolaborasi sineas South East Asia).

Sejumlah pemeran dari Indonesia, Malaysia dan Singapura terlibat dalam produksi film ini. Pemeran Indonesia antara lain Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Maudy Koesnaedi dan Roy Marten, Malaysia ada Ashraf Sinclair, Remi Ishak serta Daniella Sya. Sementara Shenty Feliziana dan Hisya Hamid dari Singapura.

Ada pula deretan film kolaboraSEA lain yang akan tayang yakni Gantung dan Mandatori.