McKenna Grace Main di Film Annabelle 3 [IG]

McKenna Grace Main di Film Annabelle 3

PinkKorset.com – Aktris berusia 12 tahun McKenna Grace akan berperan dalam spin-off film The Conjuring, ‘Annabelle 3’.

Gadis pemeran Captain Marvel muda dalam film ‘Captain Marvel’ ini nantinya akan memerankan Judy, anak dari pasangan Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Di film ini, Judy diceritakan akan menjadi target baru dari boneka Annabelle. Selain menceritakan keluarga Warren, film ini juga akan mengisahkan tentang dua pengasuh Judy yang masih remaja saat menghadapi boneka Annabelle.

Serial Annabelle yang merupakan bagian dari ‘The Conjuring’, akan disutradarai oleh Gary Dauberman, yang juga penulis naskah ‘The Nun’ dan ‘It’.

Proses produksi sudah dijadwalkan mulai bulan depan. Meski proyek film belum mendapatkan judul dan belum jelas pula apakah Patrick Wilson dan Vera Farmiga masih akan melanjutkan peran sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Gary Dauberman membocorkan sedikit rincian film horor baru yang akan digarapnya. Menurutnya, Annabelle 3 akan melanjutkan kembali cerita bagaimana Warren membawa boneka Annabelle ke tempat yang ‘aman’, yakni ruang aetefak mereka. Namun, ternyata boneka tersebut  masih dapat membuat kekacauan,” kata Dauberman.

Gary mengakui, film ini akan sangat menyenangkan untuk digarap. Ia dapat memastikan bahwa penonton akan mendapatkan kejutan yang menegangkan. Menurutnya, kejutan-kejutan akan terjadi karena film ini akan berfokus pada kejadian-kejadian menyeramkan yang terjadi dalam kediaman keluarga Warren.

Mengenai latar belakang waktu untuk film terbaru tersebut, Annabelle 3 kemungkinan akan mengambil waktu sekitar lima tahun setelah kejadian The Conjuring. Seperti yang diketahui, The Conjuring (2013) mengambil latar belakang waktu di tahun 1971, sementara sekuelnya pada tahun 1976.