MVP Pictures Hadirkan Deretan Film Baru 2018 [mvp pictures]

MVP Pictures Hadirkan Deretan Film Baru 2018

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan perfilman milik Raam Punjabi ini siap menelurkan beragam genre film sepanjang tahun ini.

Meningkatnya antusias penonton Indonesia beberapa tahun belakangan ini menjadi angin segar bagi perusahaan perfilman, termasuk MVP Pictures. Perusahaan pimpinan produser senior Raam Punjabi ini menghadirkan delapan film baru untuk meramaikan perfilman Tanah Air.

“Kami menyiapkan delapan judul film baru, ada horor, drama dan komedi,” katanya saat jumpa pers MVP Pictures di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Sebelumnya dua judul film MVP Pictures telah mewarnai 2018, antara lain Berangkat! karya Naya Anindita dan 5 Cowok Jagoan karya Anggy Umbara. Sementara judul film lainnya telah masuk masa proses produksi mencakup genre drama, horor, adaptasi novel dan reboot film legendaris.

Judul film yang siap meluncur tahun ini yakni EL, adaptasi novel Luluk HF yang disutradarai Findo Purwono dan dibintangi Aurelie Moeremans serta Achmad Megantara. Kemudian dua film horor masih dalam tahap produksi adalah Kuntilanak karya Rizal Mantovani dan Kaki Langit garapan Sridhar Jetty.

Selanjutnya disusul dua judul film, Almost Is Never Enough adaptasi novel Sefryana Khairil dan Tersanjung. Kedua film garapan Hanung Bramantyo ini masih dalam proses persiapan. Puncak film 2018 MVP Pictures diramaikan dengan Catatan Si Boy 6 karya Rizal Mantovani.

Raam menambahkan, berkembangnya perfilman akan selalu ditanggapi MVP Pictures. Aneka judul film dengan genre, ragam dan skala bervariasi pun akan segera menambah deretan produksi MVP Pictures.

“Kami menyediakan dan memberikan tontonan berkualitas terbaik untuk penonton film Indonesia,” pungkasnya.