Nikmatnya Ritual Kecantikan di Hoshinoya Bali [Hoshinoya Bali]

Nikmatnya Ritual Kecantikan di Hoshinoya Bali

PinkKorset.com, Jakarta – Di resort ini Anda bisa menjalani ritual kecantikan tradisional ala Bali agar tampil cantik jiwa dan raga.

Sebuah penginapan dengan pemandangan alam (resort) Hoshinoya Bali memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung melalui wellness program Tari Bali dan Ritual Kecantikan. Aktivitas khusus perempuan ini pertama kali diselenggarakan di penginapan yang dikelola perusahaan manajemen hotel Jepang, Hoshino Resort.

General Manager Hoshinoya Bali Masato Hirose menuturkan, Tari Bali dan Ritual Kecantikan menjadi wellness program pertama Hoshinoya Bali. Aktivitas ini disediakan untuk perempuan agar tampil cantik. Program ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

“Tujuannya memberikan pengalaman resort yang santai dan menyegarkan bagi mereka yang ingin memanjakan diri,” ucapnya saat Media Gathering Hoshinoya Bali di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Nikmatnya Ritual Kecantikan di Hoshinoya Bali

[Kursus Privat Tari Legong]

Ritual kecantikan ini meliputi beragam aktivitas yang diawali morning yoga. Kemudian pengunjung belajar tari legong lengkap dengan kostum dan riasan wajah. Kursus privat tari selama 120 menit pada pagi hari ini dirancang mempercantik tubuh dan kelenturan, khususnya meluruskan postur tubuh. Tak hanya berlatih tari, malam hari Anda berkesempatan menonton tarian tradisional Bali.

Nikmatnya Ritual Kecantikan di Hoshinoya Bali

[Menonton tarian tradisional Bali pada pada malam hari]

Aktivitas selanjutnya peremajaan kulit dengan spa treatment. Anda akan rileks dengan 180 menit full treatment, pijat hingga merasakan sensasi menggunakan sikat scrub lulur yang diresapi kosmetik organik. Seluruh perawatan ini untuk memancarkan kilau alami tubuh dan meremajakan kulit.

Nikmatnya Ritual Kecantikan di Hoshinoya Bali

[Sarapan buah-buahan tropis]

Setelah menjalani tari, rileksasi tubuh dan peremajaan kulit, saatnya Anda menutup ritual kecantikan ini dengan sarapan buah-buahan tropis dan meneguk jamu Indonesia asli. Ritual ini semakin lengkap dengan keindahan pemandangan hutan Ubud dan Sungai Pakerisan.

Program ini tersedia mulai 1 November 2018 hingga 31 Mei 2019 dan hanya diadakan dua kali dalam sepekan. Dalam setiap kursus hanya melayani maksimal dua orang per hari dengan biaya Rp6,5 juta per orang (belum termasuk PPN 10% dan service charges). Untuk mengikuti program ini Anda harus menginap di Hoshinoya Bali dan melakukan registrasi online di sini.