Nuansa Meriah Imlek di Mall of Indonesia [moi]

Nuansa Meriah Imlek di Mall of Indonesia

Menyambut Tahun Baru Tiongkok 2568 Mall of Indonesia hadirkan suasana meriah khas Imlek dengan beragam dekorasi, karakter animasi anak dan promo belanja.

Mall of Indonesia (MOI) gelar rangkaian perayaan Imlek tahun ini dengan tema Prosperity Blossom yang diselenggarakan pada 19 januari 2018 hingga 25 Februari 2018. Sebuah patung anjing raksasa emas menyambut para pengunjung di Atrium Utama menandakan shio atau periode tahun anjing tanah. Pernak-pernik merah pembawa keberuntungan khas Imlek mewarnai interior MOI.

Nuansa Meriah Imlek di Mall of Indonesia

Tak hanya itu saja, anak-anak pun ikut merasakan kemeriahan Imlek. Kehadiran dua karakter polisi anjing lucu dari Nickelodeon, Chase dan Marshall siap menyambut si kecil dalam acara Meet and Greet with Paw Patrol. Untuk bertemu dengan mereka, pengunjung cukup menukarkan struk belanja minimal Rp500 ribu untuk mendapatkan satu tiket (berlaku dua orang). Meet and Greet with Paw Patrol ini dijadwalkan pada 27-28 Januari 2018 dan 11, 16, 18 Februari 2018.

Ada pun keseruan program belanja, Fortune Rewards memanjakan para pengunjung MOI. Dengan berbelanja minimal Rp500 ribu (weekday) dan Rp1 juta (weekend) pengunjung berkesempatan mengikuti lucky deep berhadiah iPhone 8, voucher SedayuOne, Food Park Voucher dan exclusive merchandise.

Nuansa Meriah Imlek di Mall of Indonesia

“MOI turut menyajikan program belanja menarik untuk menjawab kebutuhan belanja pengunjung dan memberikan pilihan aktivitas serta hiburan bagi anak-anak maupun keluarga,” ucap Public Relation MOI Regina Indriani di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Hiburan tradisi Negeri Tirai Bambu juga hadir meriahkan suasana MOI, seperti barongsai, guzheng, special performance Koko Cici Jakarta dan masih banyak lagi.