Pelesiran ke Negara Modern Penghasil Anggur [Wine Cooler Direct]

Pelesiran ke Negara Modern Penghasil Anggur

PinkKorset.com – Bila dulu perkebunan anggur hanya berpusat di Eropa dan sekitarnya, kini Anda juga bisa menemukannya hampir di setiap benua.

Berkat kombinasi antara inovasi, perbaikan ekonomi dan perubahan suhu global, saat ini terdapat sejumlah lokasi yang menjadi produsen anggur berkualitas di dunia.

Berikut tiga negara yang diklasifikasikan Agoda sebagai kawasan modern penghasil anggur.

  1. Sesap Cabernet Sauvignon di bawah sinar matahari California, AS

Cuaca hangat di California sepanjang tahun, musim tanam panjang, dan lebih dari 30 jenis tanah yang berbeda, memberi kontribusi terhadap reputasi Napa Valley sebagai produsen Cabernet Sauvignon terbaik. Dengan lebih dari 400 kilang anggur yang tersedia, gelas wine Anda tentu tidak akan pernah kosong!

Image result for napa valley, wine

Silverado Resort and Spa hanya berjarak 12 menit berkendara dari jalur wine Napa Valley. Layanan spa yang lengkap mampu mengembalikan kesegaran Anda setelah mencicip wine sehari atau dua hari  penuh.

Hot tub

  1. Cobalah anggur putih ‘Down Under’ di seputar Margaret River, Australia

Kawasan wine Margaret River di Australia Barat adalah tempat bagi sekitar 215 kebun anggur dan dikenal dengan varietas Riesling dan Sauvignon Blanc yang sangat baik. Hutan, kebun anggur dan pantai yang indah di kawasan ini adalah latar belakang sempurna untuk kunjungan ke kebun anggur.

Related image

Cape Lodge adalah hotel bergaya country yang terletak tepat di pusat kawasan wine Margaret River. Properti ini berada di kebun anggur pribadi, sehingga Anda tetap dapat menikmati indahnya tanah merah dan anggur yang tumbuh merambat, meski gudang anggur sudah tutup.

  1. Menyelami sejarah pembuatan wine Jepang di Yamanashi, Jepang

Meskipun budidaya anggur memiliki sejarah panjang di Jepang, produksi anggur tidak dimulai sampai paruh kedua abad ke-19. Château Mercian yang terletak di pusat kawasan anggur Yamanashi, adalah salah satu kilang anggur Jepang yang paling diakui secara internasional dan memiliki museum sendiri yang gratis untuk semua pengunjung.

Related image

Gunung Fuji, satu dari tiga gunung suci Jepang, hanya setengah jam jauhnya dari lokasi ini. Di Fuji Kawaguchiko Onsen Hotel New Century, pemandangan indah dapat langsung Anda nikmati dari kamar hotel.

Image result for fuji kawaguchiko onsen hotel new century