Pelestarian Lingkungan Lewat Film [kulari ke pantai]

Pelestarian Lingkungan Lewat Film

PinkKorset.com, Jakarta – Ada beragam cara mempromosikan pelestarian lingkungan, salah satunya melalui film yang satu ini.

Upaya mengajak masyarakat mencintai dan melestarikan lingkungan tidak hanya sebatas iklan layanan masyarakat saja. Ada banyak hal siasat promosi yang lebih menarik, misalnya saja lewat film Kulari Ke Pantai.

Film terbaru produksi Miles Films, bekerja sama dengan Ideosoure Entertainment, BASE and Go-Studio ini menyuguhkan drama keluarga sekaligus menampilkan keindahan alam Indonesia yang begitu kental.

Kulari ke Pantai mengisahkan anak 10 tahun, Sam (Maisha Kanna) dan ibunya Uci (Marsha Timothy) yang berencana melakukan perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi untuk bertemu surfer idola Sam di pantai G-Land.

Namun, sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (Lil’li Latisha) berulah. Sehingga ibunda Happy, Kirana (Karina Suwandi) meminta anaknya ikut bersama Sam dan Uci agar saling mengenal.

Kesamaan semangat menebar inspiratif positif dari kebaikan menghargai, toleransi dan mencintai alam, menjadikan Ades mendukung film Kulari ke Pantai.

Ades memiliki semangat Cintai Air, Cintai Hidup. Semangat inilah yang membawa Ades terhadap inisiatif-inisiatif kegiatan Ades dengan orientasi pada lingkungan.

Marketing Manager Hydration PT Coca-Cola Indonesia, Mohamad Rezki Yunus menuturkan, film adalah salah satu cara persuasif dan edukatif mengenalkan dan menjaga alam Indonesia pada masyarakat luas.

“Dengan mengenal keindahan dan kekayaan alam Indonesia lewat Kulari Ke Pantai, diharapkan kita juga mampu menjaga lingkungan alam,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Rezki menambahkan, segala bentuk upaya pelestarian lingkungan khususnya air adalah bentuk komitmen Ades secara keseluruhan sebagai merek yang bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Film Kulari Ke Pantai diarahkan sutradara Riri Riza, sedangkan naskah filmnya ditulis Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza dan Arie Kriting. Film ini dilakoni pendatang baru Maisha Kanna dan Lili Latisha serta aktor-aktris ternama, seperti Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Karina Suwandi dan Lukman Sardi. Kulari Ke Pantai tayang di bioskop sejak 28 Juni 2018.