Pesona Ramadhan Lippo Malls Indonesia [lippo malls indonesia]

Pesona Ramadhan Lippo Malls Indonesia

Selama Ramadan 68 mal Lippo Malls Indonesia di 35 kota menghadirkan nuansa kebudayaan, aneka aktivitas dan program belanja hingga 80%.

Seluruh mal Lippo merayakan Ramadan mulai 17 Mei 2018-17 Juni 2018. Pesona ramadhan menjadi tema gelaran tahunan ini. Melalui tema tersebut, masing-masing atrium mal menyuguhkan dekorasi sesuai dengan budaya di daerah masing-masing.

Beberapa mal menampilkan dekorasi bertemakan arsitektur masjid yang sarat nilai sejarah. Misalnya saja Masjid Agung Tuban di Tuban, Jawa Timur yang didirikan pada abad ke-15 oleh Bupati Tuban pertama yang memeluk Islam.

Ada pula gaya dekorasi arsitektur Masjid Cheng Ho hasil perpaduan masjid dan kelenteng dengan dominasi merah, hijau dan kuning. Nama masjid ini diambil dari tokoh angkatan laut Tiongkok beragama Islam, Laksamana Cheng Ho yang melakukan perdagangan di Indonesia.

Deputy Operations Director Lippo Malls Indonesia Darwin A. Roni menuturkan, melalui tema ini Lippo Malls Indonesia (LMI) ingin menampilkan keberagaman budaya di Indonesia dengan menampilkan event yang selaras dengan peta demografis.

“Lewat Pesona Ramadhan ini diharapkan para pengunjung khususnya generasi muda kembali melakukan tradisi-tradisi yang selama ini dilupakan,” ucapnya sat peluncuran Pesona Ramadhan Lippo Malls Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya menampilkan dekorasi budaya Nusantara tetapi juga menyuguhkan berbagai kegiatan. Pengunjung bisa menikmati hiburan saat Ngabuburit, seperti Rampak Bedug, Tari Saman, Tari Sufi, Gambus, Nasyid, Beauty and Hijab Parade, Chickadee Kids Club, Sound of Ramadhan by Voice of Indonesia dan penampilan sejumlah selebritas Indonesia.

Ada juga Ramadhan Zakat Expo, kompetisi religi dan Bazaar Ramadhan yang menampilkan makanan, takjil serta koleksi fesyen tenant-tenant LMI. Sebagai program CSR LMI menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di setiap mal.

Sebagian mal LMI mengadakan Late Night Sale, Lucky Dip dan program belanja hadiah dengan minimum transaksi berkisar Rp250 ribu – Rp500 ribu. Hampir 80% tenant fesyen memberikan potongan harga hingga 80%.

Jadwal Late Night Sale

Sabtu, 10 Juni 2017

  • Kemang Night Shopping, Lippo Mall Kemang
  • Midsummer Night Sale, Lippo Mall Puri
  • Extra Time Shopping, Lippo Plaza Kramat Jati hingga pukul 23.00 WIB
  • Midnight Rush Shopping, Pejaten Village

Sabtu, 16 Juni 2017

  • Midnight Sale, Plaza Semanggi
  • Extra Time Shopping, Cibubur Junction

Minggu, 17 Juni 2017

  • Midnight Sale, Plaza Semanggi
  • Extra Time Shopping, Cibubur Junction
  • Extra Time Shopping, Lippo Plaza Kramat Jati hingga pukul 23.00 WIB
  • Midnight Rush Shopping, Pejaten Village