Popmama Expo 2018 Tawarkan Diskon 50%

Mencari kebutuhan untuk keluarga dan buah hati tercinta? Coba kunjungi Popmama Expo 2018 akhir September ini.

Popmama Expo yang diselenggarakan di The Gandaria City Hall pada 28-29 September 2018 menyuguhkan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi hingga anak-anak. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman.

Seluruh exhibitor yang terlibat memberikan penawaran menarik. Apalagi kalau bukan potongan harga sebesar 50%!

Anda pun dapat menemukan produk para selebriti seperti Tantri dan Chua Kotak, Joanna Alexandra, Ringgo dan Sabai, Meisya Siregar, Nola B3, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, hingga Novita Angie dalam bazaar pre-loved.

Selain kuis dan games seru berhadiah, berbagai program menarik juga akan hadir untuk menghibur dan mengedukasi para pengunjung. Sebut saja meet and greet dengan cast Keluarga Cemara, talkshow dengan pakar spesialis anak, talkshow edukasi potty training, talkshow edukasi sehat dan langsing pasca melahirkan, kids performance, dan mom activity lainnya.

Anda tidak perlu khawatir membawa keluarga di acara ini karena Popmama Expo menyediakan berbagai fasilitas seperti nursery room, breastfeeding room, playground oleh Miniapolis untuk memanjakan si Kecil.

Semua fasilitas dan berbagai aktivitas diatas dapat dinikmati hanya dengan membayar tiket sebesar Rp.25.000. Tertarik?

Popmama Expo 2018 Berikan Diskon 50%