Produk J.Crew Segera Hadir di Zalora

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda menyukai merek J.Crew? Kini produk asal Amerika tersebut segera bisa Anda peroleh di Zalora.

Pilihan pakaian, sepatu dan aksesoris J.Crew koleksi Spring/Summer 2018 untuk laki-laki dan perempuan akan tersedia di ZALORA pada awal Maret 2018.

Ini menandakan pertama kalinya J.Crew memasarkan koleksinya secara online dengan partner di Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia dan Filipina, serta memperkuat pusat toko J.Crew yang terletak di Hong Kong.

J.Crew dikenal secara global karena dapat menyatukan kualitas dan gaya khas yang menarik dalam produk.

Parker Gundersen, CEO dari ZALORA Group mengaku sangat antusias bisa berkolaborasi dengan J.Crew dan meluncurkan merek Amerika yang ikonik di semua pasar.

Pihaknya pun optimistis konsumen mereka akan sangat senang memiliki akses terhadap J.Crew di ZALORA.

“Melalui wadah inovatif dan jaringan logistik kami, J.Crew akan menjangkau pembeli tak hanya dari ibu kota. Selain mengizinkan J.Crew menjangkau jaringan konsumen potensial yang jauh lebih luas daripada sebelumnya,” dalam rilis yang diterima PinkKorset.com, Selasa (6/2/2018).

J.Crew Group, Inc adalah sebuah peritel omni-channel internasioanl untuk pakaian, sepatu dan aksesoris untuk wanita, pria dan anak – anak. Sejak 1 Februari 2018, J.Crew telah beroperasi di 237 toko ritel, 121 toko Madewell, J.Crew.com, J.Crewfactory.com, katalog J.Crew, Madewell.com, katalog Madewell dan 175 distro (termasuk 42 toko MercantileJ.Crew).