Ratusan Hotel di Indonesia Terima Penghargaan [Agoda]

Ratusan Hotel di Indonesia Terima Penghargaan

PinkKorset.com, Jakarta – Sebanyak 133 hotel dan penginapan di Indonesia menerima penghargaan Gold Circle Award 2018.

Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150).

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di kota Yogya, Surabaya, Lombok, Semarang, Makasar hingga Belitung.

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi.

Dari 1.642 pemenang Gold Circle Award, sebanyak 1.090 baru mendapat pengakuan untuk pertama kalinya, termasuk Tintswalo Safari Lodge (Afrika Selatan), hotel yang mendapat nilai sempurna 10/10 untuk penghargaan Gold Circle Award pertama mereka.

Sementara itu, dari 43 hotel yang mendapat penghargaan selama empat tahun berturut-turut, Sri Panwa Phuket Luxury Pool Villa Hotel (Thailand) dan Rhombus Park Aura Chengdu (Cina) adalah dua hotel bintang lima yang memperoleh nilai ulasan tertinggi dari pelanggan.

“Selamat untuk para pemenang tahun ini. Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda.

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards sendiri akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya Bali.