Salicyl Fresh Ajak Anak Bermain [ist]

Salicyl Fresh Ajak Anak Bermain

PinkKorset.com, Bandung – Merek bedak tabur produksi Kimia Farma ini mengajak anak-anak bermain dan memperkenalkan permainan tradisional.

Setelah diadakan pertama kali di Jakarta, program Teman Main Salicyl Fresh hadir kembali di Bandung. Kali ini anak-anak berkesempatan mengikuti permainan dan hiburan atraktif di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Inklusi, Bandung Wetan, Jawa Barat.

Salah satu rangkaian acara ini memperkenalkan permainan tradisional bersama Komunitas Hong, sebuah pusat kajian mainan rakyat yang bertujuan melestarikan permainan rakyat sekaligus membina dan melatih anak-anak mempelajari budaya lokal.

“Kami melibatkan Komunitas Hong agar anak-anak semakin mengenal aneka permainan tradisional,” ucap Direktur Produksi dan Supply Chain Kimia Farma, Verdi Budidarmo di Bandung, Minggu (29/4/2018).

Dalam acara ini anak-anak juga menikmati kegiatan di alam terbuka dengan game seru, outbond dan mewarnai. Kendati cuaca panas dan berkeringat, anak-anak tetap terlindungi dari garatl-gatal serta biang keringat dengan Salicyl Fresh. Keceriaan mereka semakin lengkap ditemani empat ikon lucu, Acil, Ibo, Uta dan Sali.

Salicyl Fresh adalah bedak tabur produksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Dalam relaunching kali ini, Salicyl Fresh hadir bagi anak-anak untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan biang keringat dan gangguan kulit lainnya (bukan infeksi). Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol dan balsam. Dengan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus.