Semarak Kartini di Grand Galaxy Park [grand galaxy park]

Semarak Kartini di Grand Galaxy Park

Sambut kelahiran R.A. Kartini, salah satu mal di Bekasi ini manjakan perempuan dengan beragam kegiatan seru.

Kelahiran Raden Ajeng Kartini pada 21 April menjadi momentum kebangkitan perempuan Indonesia. Merayakan sosok pejuang emansipasi perempuan Indonesia ini Grand Galaxy Park, House of Perempuan, Natur-E dan Komunitas Pustaka Bergerak menghadirkan acara bertajuk Aspire and Inspire yang berlangsung pada 6-29 April 2018.

Marketing Communication Manager Grand Galaxy Park (GGP), Wahyu Setiadi Nugroho menjelaskan, April diidentikan perempuan karena bertepatan dengan bulan kelahiran sosok inspirasi R.A. Kartini.

“Acara ini mengajak para perempuan untuk saling mendukung, mengapresiasi dan #berbagienergicantik sebagai inspirasi perempuan Indonesia,” ucapnya saat acara Aspire and Inspire di Bekasi, Jumat (6/4/2018).

Berbagai kegiatan inspiratif dan edukatif bagi perempuan disuguhkan di GGP, misalnya saja workshop, seminar dan talkshow. Tak ketinggalan bagi para pengunjung lainnya dapat berpartisipasi dalam aneka aktivitas seru, antara lain Kartini’s Costume Competition, Kids National Costume Competition, Cooking Class Demo, Beauty Live Show, International School Performance dan Trijaya Light Talk.

Para pengunjung juga dihibur dengan penampilan dua penyanyi perempuan Indonesia, Astrid (22 April 2018) dan Ghea Idol (29 April 2018) pada pukul 19.00 WIB.

Acara seru lainnya yakni program belanja Women’s Treats pada 6-29 April 2018. Melalui program ini, para perempuan berkesempatan mengikuti Luck Dip Program berhadiah emas batangan (5 gr dan 10 gr), perlengkapan perempuan, voucher belanja dan merchandise. Syaratnya cukup menunjukan aplikasi SedayuOne dan struk pembelanjaan minimum Rp500 ribu di seluruh tenan GGP. Anda juga mendapat gratis parkir seharian.

Tak hanya itu saja, khusus perempuan anggota SedayuOne mendapat voucher belanja Rp100 ribu pada 21 April 2018. Ada pula program Triple Point SedayuOne setiap transaksi di Kids Tenant GGP.

“Memperingati Hari Buku Sedunia, kami bersama Komunitas Pustaka Bergerak mengumpulkan 1.000 buku bacaan untuk dibagikan ke seluruh Indonesia,” sambungnya.

Para pengunjung dapat mendonasikan buku cerita, bergambar maupun buku pengetahuan. GGP juga memberikan kesempatan pengunjung yang tidak memiliki buku untuk tetap berdonasi melalui program One Book One Photo.