Serunya Aplikasi MAPClub Baru [PinkKorset]

Serunya Aplikasi MAPClub Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Program loyalitas, MAPClub merancang ulang aplikasi mobile dengan menyematkan games augmented reality (AR) berhadiah wisata tujuh keajaiban dunia.

COO MAPClub Marcella Dewi menjelaskan, pengembangan aplikasi MAPClub ini hadir lebih personalize untuk member. Mereka bisa mendapatkan penawaran spesial sesuai kebutuhan dan keinginan melalui e-coupon.

“Paling menarik yakni fitur terbaru gamification dengan menghadirkan REDxperience Wonderful Journey,” ucapnya saat Relaunch MAPClub di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Lewat program REDxperience Wonderful Journey konsumen bisa mengumpulkan Xp poin di luar MAPClub poin. Xp poin diperoleh melalui games berteknologi augmented reality (AR). Permainan ini menantang peserta dengan scan poster MAPClub untuk bermain games, mengikuti singing flashmob dan dancing flashmob.

Ada pula berburu MAPClub Gift Box di Mal Central Park (1-2 Desember 2018), selanjutnya di seluruh mal besar di Indonesia hingga 31 Januari 2019. Permainan ini mirip seperti games Pokemon Go.

“Caranya mudah, download atau update aplikasi MAPClub lalu registrasi,” sambungnya.

Peserta dengan Xp poin terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa wisata salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia. Misalnya saja wisata Aurora Borealis (Norwegia), Great Barrier Reef (Australia), Grand Canyon (AS), Glacier Bay (Alaska), Jeju Island (Korea Selatan), Great Wall (Tiongkok) dan Wild Safari (Afrika).

Belum Ada Berita Terkait