Siasat AXA Bantu Agen Asuransi [google]

Siasat AXA Bantu Agen Asuransi

PinkKorset.com, Jakarta – AXA General Insurance Indonesia hadirkan platform website terbaru untuk membantu agen lebih dekat kepada pelanggan.

AXA General Insurance Indonesia umumkan peluncuran AXA MyPage. Platform website ini menjadi solusi agen-agen AXA sebagai media penjualan segala jenis produk asuransi. Para agen memiliki halaman pribadi masing-masing di AXA MyPage untuk mempromosikan profil sekaligus menawarkan solusi online langsung kepada para pelanggan. Tak hanya itu saja, pelanggan juga dapat memantau kinerja agen.

Chief Commercial Officer AXA General Insurance Indonesia, Kameswara Natakusumah menjelaskan, AXA MyPage merupakan salah satu upaya mendukung akses digital dalam menjangkau masyarakat dan pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami juga memberikan kenyamanan dengan menawarkan pelayanan akses omni-channel dalam menghadirkan produk dan solusi,” ucapnya dalam peluncuran AXA MyPage di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Platform website ini juga memudahkan pelanggan memilih dan mengendalikan produk asuransi sesuai kebutuhan. AXA MyPage memiliki tiga produk utama yakni asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor dan kesehatan. Sementara kemudahan pembayaran, AXA berkolaborasi dengan DOKU untuk pelayanan payment gateway pembelian produkasuransi melalui website secara aman dan nyaman.