Siasat Teh Pucuk Harum Bidik Pasar Anak Muda [ist]

Siasat Teh Pucuk Harum Bidik Pasar Anak Muda

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu produk minuman PT Mayora Indah ini menyasar kalangan anak muda dengan gelaran Pucuk Cool Jam 2018.

Marketing Manager Ready to Drink (RTD) Tea and Juice PT Mayora Indah Tbk., Erick Harijanto menjelaskan, sejak diluncurkan 2012 silam Teh Pucuk Harum raih 50% market share kategori RTD non cup jasmine tea.

“Target selanjutnya tentu saja kuasai market,” ucapnya usai pengumuman pemenang Pucuk Cool Jam 2018 dan peluncuran music video #staycoolnfresh di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Pucuk Cool Jam 2018 menjadi salah satu upaya Teh Pucuk Harum mendekatkan diri dengan konsumen anak muda. Produk minuman teh ini menyasar kalangan konsumen umur 15-39 tahun. Sementara untuk menggarap pasar lebih luas, promosi dilakukan di berbagai acara musik dan kuliner.

Pucuk Cool Jam adalah ajang festival seni dan kreativitas tahunan yang melibatkan siswa SMA. memasuki tahun ketiga, Pucuk Cool Jam diikuti 40 SMA di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon.

Tahun ini D’synthetic Band dari SMAN 4 Tangerang Selatan menjadi pemenang utama. Selain mendapatkan hadiah Rp10 juta, mereka juga berkesempatan terlibat dalam produksi single dan music video #staycoolNfresh yang diaransemen musisi dan mantan vokalis Soulvibe, Abenk Alter dan sutradara Aji Yudistira.

Music video tersebut dapat disaksikan melalui YouTube, sedangkan lagu direncakan dalam waktu dekat dapat diakses leeat platform musik iTunes dan Spotify.

“Kami berharap music video #staycoolNfresh ini menjadi inspirasi dan motivasi anak muda Indonesia agar berani menggapai Pucuk Momen lewat hobi yang dimiliki dan ditekuni,” pungkasnya.