Upaya Mayapada Healthcare Tingkatkan Kualitas [KConnect

Upaya Mayapada Healthcare Tingkatkan Kualitas

PinkKorset.com, Jakarta – Mayapada Healthcare membangun infrastruktur kesehatan berkesinambungan dengan bujet jutaan dollar AS.

Mayapada Healthcare bersama GE Healthcare menjalin kemitraan strategis di bidang kesehatan dengan nilai US$16,2 juta. Perjanjian kerjasama ini mendukung pengembangan Mayapada Healtcare di Indonesia mengenai perencanaan rumah sakit, manajemen siklus hidup dan pengembangan kapasitas tenaga rumah sakit.

Deputy Chairman Mayapada Group Jonathan Tahir menjelaskan, selama tiga tahun ke depan GE Healthcare akan memberikan dukungan teknologi dan solusi untuk enam rumah sakit baru meliputi strategi peningkatan efektivitas tekniks dan klinis, desain rumah sakit dan alur kerja serta manajemen siklus hidup.

“Sinergi dengan GE Healthcare sangat penting guna memberikan layanan kesehatan berstandar internasional,” ucapnya saat jumpa pers Kerjasama Mayapada Healthcare dan GE Healthcare di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Jonathan menambahkan, dukungan teknis GE Healthcare fokus pada tiga aspek penting rumah sakit yakni neurologi, kardiologi dan radiologi.

Upaya Mayapada Healthcare Tingkatkan Kualitas

Lebih lanjut, President & CEO of GE Healthcare ASEAN, Korea and ANZ, Myra Eskes menambahkan, selama 10 tahun menjalin kerjasama ini, kami memahami visi Mayapada Healthcare.

“Harapannya membawa perubahan positif standar layanan kesehatan di Indonesia dnegan perbaikan akses, kualitas dan keterjangkauan,” imbuhnya.

Salah satu pilar bisnis Mayapada Group ini berencana membangun enam rumah sakit baru di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat (Kuningan), Jakarta Timur (Cakung), Bogor, Bandung dan Surabaya.

Sejak Mayapada Healthcare didirikan pada 2008 telah memiliki 3 rumah sakit dan 6 klinik di Jakarta, Tangerang, Bogor dan Palembang. Tiga rumah sakit, Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan BMC Mayapada Hospital Bogor telah melayani pasien JKN/ BPJS.