Wajah Baru Texas Chicken di Indonesia [ist]

Wajah Baru Texas Chicken di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu restoran cepat saji asal AS, Texas Chicken mengusung konsep dan menu baru lebih modern.

Melalui terwaralaba baru di Indonesia, Envictus Holdings, Texas Chicken hadir di Indonesia dengan konsep Star design. Gerai pertama dengan konsep anyar ini dibuka di lantai Upper Ground unit 16-17, Green Pramuka Square, Jakarta pada 5 September 2018.

Executive Vice President of International Business dari Texas Chicken, Tony Moralejo mengatakan, terwaralaba lokal berpengalaman di regional dan paham pasar serta lokasi yang baik tentu menguatkan positioning dari sebuah merek internasional.

Texas Chicken

“Kami bekerja sama dengan Envictus Holdings sejak 2012, mereka memiliki track record baik. Kami mengharapkan hal sama untuk Jakarta,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Envictus Holdings membuka lebih dari 50 gerai Texas Chicken di Malaysia. Sementara di Indonesia, dalam 10 tahun ke depan direncanakan akan membuka 80 gerai meliputi Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Texas Chicken

Tak hanya konsep dan gaya pelayanan, Texas Chicken juga menghadirkan menu baru. Misalnya saja potongan ayam goreng besar dengan pilihan rasa Original dan Spicy. Sajian ini dilengkapi Tender Strips dan Honey Butter Biscuit. Ada pula Mexicana Burger and Wrap yang dilengkapi mashed potatoes, coleslaw maupun ice cream shortcakes.

“Kami siap memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan rasa ayam goreng lebih fresh dan menu terbaru untuk pertama kalinya,” pungkas Country Head PT Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia, Daniel Harris Ishak.