Wreck-It-Ralph Jadi Stiker Line [line]

Wreck-It-Ralph Jadi Stiker Line

PinkKorset.com – Karakter dari film teranyar Disney, Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2, kini hadir dalam bentuk stiker di aplikasi perpesanan asal Jepang, Line.

Line Indonesia meluncurkan stiker animasi eksklusif Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2. Film yang telah ditayangkan di Indonesia sejak 23 November 2018 lalu ini menghadirkan kembali karakter Ralph dan Vanellope, serta deretan karakter baru lainnya yang tidak kalah unik dan menarik.

Line pun meyambut antusiasme penggemar sekuel animasi Disney ini dengan menghadirkan stiker spesial karakter yang lucu dan menggemaskan. Sehingga, bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga dari seluruh golongan usia, sebagaimana filnya.

“Seringkali para penggemar merasa sangat dekat dengan karakter favoritnya. Lewat stiker ini, kami harap para penggemar dapat merasa lebih dekat dengan Ralph dan teman-teman. Serta dapat berinteraksi lebih seru dengan kerabat mereka,” kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Set stiker animasi ini terdiri dari 24 stiker yang menampilkan karakter utama seperti Ralph dan Vanellope Von Schweetz, serta karakter baru seperti KnowsMore, Shank, dan tentunya para Disney Princess favorit yang sempat muncul sebagai ‘kameo’ dalam film ini.

Sejalan dengan komitmen Line untuk menyediakan fitur yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, ucapan yang digunakan dalam stiker animasi ini pun disesuaikan dengan gaya bahasa percakapan sehari-hari seperti “Mantap!”, “Terserah”, dan “Maafin Aku”.

Stiker animasi Ralph Breaks the Internet bisa didapatkan seharga Rp23.000 dan sudah dapat digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna harus mengunduh stiker Ralph Breaks the Internet di toko resmi yang bisa dikunjungi pada tautan berikut https://line.me/S/sticker/13122.