10.10 Brands Festival Bersama Shopee [shopee.co.id]

10.10 Brands Festival Bersama Shopee

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, platform e-commerce Shopee akan menggelar 10.10 Brands Festival mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019. Serbu!

Berbagai brand ternama pun meramaikan. Mulai dari Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, hingga Elhijab akan menghadirkan Super Brand Day setiap harinya, dengan penawaran gratis ongkir tanpa minimum belanja.

“Melihat lebih dari 95% transaksi Shopee terjadi melalu aplikasi, maka penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka,” papar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Dukungan dan fasilitas dari Shopee bagi para mitra brand dan penjual sangat penting dan signifikan untuk membuka potensi mereka secara penuh. Shopee pun berharap, penawaran menarik 10.10 Brands Festival dapat memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan pesat e-commerce lokal.

Lalu apa saja promo super yang ditawarkan pada 10.10 Brands Festival ini? Berikut promo dari Shopee.

  • Gratis ongkir setiap hari tanpa biaya minimum selama 10.10 Brands Festival
  • Super Brand Day dengan penawaran menarik setiap harinya bersama 16 mitra brand berbeda serta peluncuran eksklusif produk
  • Mission Shopee, di mana pengguna setiap minggu dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek dan mendapatkan hadiah untuk setiap tantangan
  • Penawaran menarik khusus kategori elektronik hingga kecantikan pada hari kategori seperti Electronics Brand Day, Beauty Supermarket Day, Lifestyle Brand Day dan Fashion Brand Day
  • Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan kembali digelar pada 9 Oktober 2019. Akan ada siapa saja? Stay Tuned!
  • Pada 10 Oktober pengguna akan dimanjakan dengan promo terbesar. Tunggu kemeriahan hari puncak Shopee 10.10 Brands Festival

Wujud dukungan besar Shopee untuk mitra brand dan penjual juga terlihat lewat ‘Shopee Brands Suite’. Melalui kampanye ini, Shopee menyediakan dukungan yang dipersonalisasi seperti kesempatan eksklusif mengambil alih aplikasi selama 24 jam, meliputi tampilan, akses kolom pencarian, dan in-app games.

Super Brand Day memang resep sukses Shopee. Sudah terbukti dari performa terbaik brand-brand tersebut yang mengalami rata-rata peningkatan hingga 200 kali lipat ketika Super Brand Day. Belum lagi kolaborasi dengan brand ternama seperti Oppo, Realme, Nivea, JBL, dan banyak lainnya.