Agustusan Seru Lewat McD Drive Thru [ist]

Agustusan Seru Lewat McD Drive Thru

McDonald’s meriahkan Agustusan dengan promo seru khusus pembelian lewat drive thru selama tiga hari. Catat tanggalnya ya.

Menyambut HUT RI ke-74, McDonald’s Indonesia menghadirkan Agustusan Seru Lewat Drive Thru yang berlangsung pada 15 Agustus – 17 Agustus 2019, pukul 14.00-17.00 waktu setempat. Program ini berlaku di seluruh gerai McDonald’s Indonesia yang menyediakan layanan drive thru.

Selama tiga hari Anda akan mendapatkan satu paket Burger Sambal Ijo dan tehbotol Sosro Edisi Spesial dengan membeli paket hemat apapun ukuran large kecuali PaNas 1. Kemudian setiap transaksi minimal Rp90 ribu (termasuk pajak), Anda mendapatkan salah satu hadiah spesial (Bantal McDonald’s, Pouch Edisi Khusus Drive Thru, Tehbotol Sosro 1 liter dan kupon gratis Double Choco Pie.

Khusus 17 Agustus 2019, pembeli yang mengantre di drive thru mendapat kupon gratis McFreeze/ McFloat dengan syarat bernyanyi jingle ‘Mana Lagi’ bersama para kru McD.

Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia, Yunita Hidayanti menuturkan, pelaksanaan tahun ke-4 program Agustusan Seru lewat Drive Thru ini hadir dengan promo lebih banyak. Selama tiga hari pengunjung dapat menikmati promo dan hadiah langsung.

“Harapannya McDonald’s bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang bergembira merayakat HUT RI ke-74,” ujarnya di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Selain itu, kendaraan yang melewati drive thru diberikan stiker VIP Drive Thru. Dengan stiker ini, Anda mendapatkan gratis produk McDonald’s dengan pembelian minimal Rp70 ribu melalui layanan Drive Thru McDonald’s.