Backstreet Boys Gelar Konser Tur Dunia [extra.ie]

Backstreet Boys Gelar Konser Tur Dunia

PinkKorset.com, Jakarta – Tahun ini Backstreet Boys menggelar konser keliling dunia, termasuk Indonesia. Catat tanggalnya ya.

Grup vokal Amerika era 1990an, Backstreet Boys umumkan konser tur dunia bertajuk DNA World Tour yang digelar di Eropa, Amerika Utara hingga Asia. Dibuka di Altice Arena, Lisbon, Portugal (11 Mei 2019) dan ditutup Singapore Indoor Stadium (30 Oktober 2019) ini merupakan tur arena terbesar Backstreet Boys selama 18 tahun.

AJ Mclean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brial Littrell memperkenalkan album terbaru mereka dalam DNA World Tour ini. Studio album ke-10 Backstreet Boys yang dirilis RCA Records pada Januari 2019 ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). Bahkan debutnya merajai tangga album nomor satu di Billboard.

Tak hanya lagu-lagu di album terbaru, DNA World Tour juga menyuguhkan hits-hits sepanjang masa yang bertahan lebih dari dua dekade. Misalnya saja ‘Quit Playing Games With My Heart’, ‘I Want It That Way’, ‘Everybody (Backstreet’s Back)’, ‘Incomplete’, ‘Shape Of My Heart’, ‘Show Me The Meaning Of Being Lonely’ dan ‘Don’t Go Breaking My Heart’.

Howie Dorough menuturkan, saat grup ini dimulai 26 tahun silam dan melewati semua masa senang serta sedih, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu tetapi apa yang terbaik untuk grup ini.

“Itulah yang saya sukai dalam album ini,” sambung Kevin Richardson dalam siaran pers yang diterima PinkKorset.com.

Menurut Kevin, Backstreet Boys dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini mewakili kami sebagai individu maupun grup.

“Ini DNA kami dan kami bangga dengan hal tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Backstreet Boys menggelar konser Backstreet Boys: Larger Than Life pada 10-27 April 2019 di Zappos Theater, Planet Holywood, Las Vegas. Konser yang telah direncanakan 14 bulan ini berhasil menggebrak Las Vegas.

“Itulah waktunya bagi kami untuk mengunjungi penggemar kami di seluruh dunia,” ucap Howie.

Sementara Backstreet Boys ‘DNA World Tour’ Live di Jakarta dipromotori Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment. Mereka akan menyambangi Jakarta pada 26 Oktober 2019. Tanggal penjualan tiket diumumkan di situs ini.

Berikut ini jadwal tur di Asia:

  • 12 Okt 2019 Tokyo Saitama Super Arena
  • 13 Okt 2019 Tokyo Saitama Super Arena
  • 16 Okt 2019 Osaka Jo Hall
  • 19 Okt 2019 Macau Cotai Arena
  • 22 Okt 2019 Taipei Nangang Expo
  • 24 Okt 2019 Bangkok Impact Exhibition Hall 5-6
  • 26 Okt 2019 Jakarta Jakarta
  • 28 Okt 2019 Manila Mall of Asia Arena
  • 30 Okt 2019 Singapore Indoor Stadium