Berburu Tiket Murah ke Jepang [ist]

Berburu Tiket Murah ke Jepang

BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 menyediakan tiket PP murah ke Jepang mulai Rp5,4 juta dan belum termasuk cashback.

BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 hadir di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 8-10 Februari 2019. Selama tiga hari ini tersedia beragam pilihan tiket pesawat Japan Airlines Pergi-Pulang (PP) mulai Rp5,4 juta. Sebanyak 8 travel agent juga menyediakan berbagai pilihan perjalana wisata menarik.

Harga tiket lebih murah lagi dengan tambahan cashback hingga Rp2 juta khusus nasabah BNI pemegang Kartu Kredit, Kartu Debit dan Kartu Hasanah BNI Syariah. Khusus pemegang Kartu Emerald BNI mendapat tambahan cashback lagi. Ada pula ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Reward Points, lucky dip dan free voucher.

Bahkan nasabah BNI bisa mendapatkan potongan harga Rp2 juta jika membeli dua tiket PP tujuan Jepang. Misalnya saja harga satu tiket PP Rp5,8 juta dengan membeli dua tiket menjadi Rp4,8 juta per tiket.

General Manager Card Business Division BNI, Okki Rushartomo menjelaskan, bagi nasabah BNI yang belum memiliki kartu kredit maupun belum menjadi nasabah BNI dapat mengajukan saat pameran.

“Kami menawarkan One Day Process. Bila disetujui maka kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya,” ucapnya kepada PinkKorset di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Adapun pengunjung perlu mempersiapkan dokumen pengajuan seperti KTP, NPWP dan dokumen penghasilan (slip gaji, mutasi rekening). Bahkan cashback diberikan lagi, khusus pengajuan kartu kredit mendapatkan Rp500 ribu dan buka rekening Rp250 ribu.

Okki menambahkan, Jepang menjadi tema utama pameran karena saat ini sedang tren. Banyak wisatawan Indonesia memilih Jepang karena destinasi wisata yang bervariasi, mulai banyak kuliner halal, wisata alam dan kota bagus serta moda transportasi umum yang mudah dijangkau.

“Apalagi sekarang harga tiket ke Jepang lebih murah ketimbang Australia,” sambungnya.

BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 menjadi pameran wisata pertama di tahun ini. Ini kesempatan tepat bagi masyarakat yang ingin membeli tiket murah ke Jepang. Pasalnya setelah Pemilu pada April 2019 banyak maskapai penerbangan dan agen wisata yang belum bisa memberikan jadwal.

Setelah pameran ini, Okki memastikan akan menjamur berbagai event wisata maupun hiburan sebelum Pemilu.
“Jadi lebih baik diadakan saat ini sebelum nanti terlalu ramai,” tuturnya.

Melalui kerja sama Japan Airlines (JAL) selama tiga hari ini, BNI menargetkan transaksi Rp20 miliar, 200 pembukaan rekening dan 1.000 kartu kredit. Target tersebut lebih tinggi dari capaian pameran tahun lalu yang menggandeng Japan National Tourism Organization (JNTO) Indonesia yakni Rp14 miliar.

“Kami yakin kerja sama dengan JAL bagus. Kerja sama ekslusif ini akan berlangsung hingga tahun depan,” pungkasnya.