Berburu Tiket Promo Liburan di Mister Aladin [ist]

Berburu Tiket Promo Liburan di Mister Aladin

Menjelang liburan akhir tahun Mister Aladin Travel Carnival digelar dengan segudang promo spesial.

Mister Aladin Travel Carnival digelar mulai 30 September – 6 Oktober 2019. Acara ini diadakan dalam sesi online di aplikasi Mister Aladin pada 30 September – 6 Oktober 2019 dan offline di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 3-6 Oktober 2019.

Dalam sesi online menyuguhkan diskon hotel hingga 50% pada saat Happy Hour, diskon kereta api, pesawat, aktivitas hingga 20% dan promo khusus MNC Bank, Bank Mandiri, UOB serta OCBC NISP. Ada pula kesempatan memutar Wheel of Fortune berhadiah voucher diskon.

Sementara sesi offline Mister Aladin Travel Carnival memberikan promo khusus, diantaranya lelang produk mulai Rp10 ribu, Kejutan 99 Ribu hingga kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan. Acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow bersama selebritas dan vlogger.

Gelaran travel fair ketiga ini bertepatan dengan peluncuran resmi fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api di Mister Aladin. Selain itu, untuk menambah kemeriahan, Mister Aladin bekerja sama dengan Arabian Adventures untuk memberikan paket spesial dan promo menarik liburan di Dubai. Beberapa orang yang beruntung akan mendapatkan paket tur dan hotel gratis ke Dubai. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini.