Coffee and Artisans [PinkKorset]

Coffee and Artisans

Anda bisa belajar kopi atau sekadar ngopi cantik di Coffee and Artisans di Summarecon Mal Kelapa Gading.

Coffee and Artisans, festival kopi pertama yang diselenggarakan Summarcon Mal Kelapa Gading ini hadir mulai 20-24 Maret 2019 di The Forum dan Koridor, lt. dasar MKG 3, Jakarta Utara.

Sebanyak 22 booth kopi pilihan tersaji, sebut saja Otten Coffee, Six Ounces, Fore Coffee, Crema Bloom, First Crack Coffee, Koko Brown, A Foto Kopi, Kopiyor dan Lazy Bozz dan Awesome Coffee.

Aneka kopi klasik tersedia di Coffee and Artisans, seperti espresso, americano, coffee latte, cappuccino dan ice caramel coffee. Ada juga minuman lain yang unik, di antaranya kopi kopyor, kopi coco pandan dan brown sugar coffee yang sedang tren.

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L menjelaskan, kini kopi buka sekadar minuman biasa yang dipesan saat makan siang atau sebagai teman camilan. Tren minum kopi menjelma menjadi bagian gaya hidup masyarakat urban yang terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Melihat hal ini, kami ingin mendekatkan kopi kepada para pecintanya dan para pengunjung dengan pameran, workshop dan kompetisi,” ujarnya di Coffee and Artisans, MKG 3 di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Tak sekadar meneguk sensasi rasa kopi unik, pengunjung juga disuguhkan deretan lukisan yang dibuat dengan goresan tinta kopi. Ada pula lorong yang menampilkan tanaman kopi, buah kopi hingga aneka biji kopi mentah. Di tempat ini Anda bisa belajar semua tentang kopi.

Kompetisi latte art, cupping dan coffee pairing juga diselenggarakan selama pameran. Brewing workshop hingga talkshow pun disajikan di Coffee and Artisans.

Salah satu program yang tak boleh dilewatkan yakni 1.000 pengunjung pertama yang berbelanja di area event otomatis mendapatkan Coffee and Artisans Passport sekaligus satu stamp. Dengan minimal tiga stamp, pengunjung bisa menukarkannya dengan voucher Coffee and Artisans Rp50.000. Program ini berlaku untuk 250 orang pertama (50 orang per hari) selama event berlangsung.